Minggu, 05 April 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 13 Januari 2020 | 17:45 WIB

Hitekno.com - Hero Atlas Mobile Legends akhirnya meluncur meski masih di Advanced Server (belum di Original Server). Atlas termasuk hero Tanker dengan damage yang cukup mematikan.

Efek skill yang dimiliki cukup merepotkan apalagi skill ultimate miliknya yang bisa menarik 5 hero sekaligus.

Jika dilihat dari skill ultimate-nya, maka Atlas mirip sekali dengan Franco yang terkenal dengan skill Hook.

Lebih merepotkan, Fatal Links yang mirip Hook bisa menghasilkan rantai dan bisa menarik beberapa hero (hingga 5 hero sekaligus) ke dalam target yang ditentukan.

Dilihat dari latar belakang ceritanya, Atlas merupakan makhluk bertentakel yang terjebak dalam tempat terlarang super gelap bernama Abysal Sea.

Tampilan hero Atlas Mobile Legends. (HiTekno.com)

Di dalam Abysal Sea, terdapat makhluk yang luar biasa dan tak terlukiskan, termasuk Atlas.

Mereka adalah salah satu makhluk hidup tertua di Land of Dawn, yang memakan makhluk hidup Elemental untuk memperoleh kekuatan.

Itu yang membuat mereka dipenjara oleh Ancient Ones dan ditahan dengan kekuatan Injunction yang kuat.

Atlas merupakan satu-satunya tahanan yang dapat keluar dan akhirnya mendapatkan kerangka kuat berupa Mecha Sentry.

Jangan salah paham, Atlas bukanlah robot yang terlihat seperti di gambar. Namun ia merupakan makhluk bertentakel yang mengendalikan robot berupa Mecha Sentry untuk berperang (Atlas akan keluar saat mengeluarkan skill kedua).

Latar belakang hero Atlas Mobile Legends. (HiTekno.com)

Tiga skill yang dimiliki oleh Atlas adalah Annihilate (skill satu), Perfect Match (skill dua) dan Fatal Links (skill tiga atau Ultimate).

Ketiga skill tersebut akan ditemani skill pasif berupa Frigid Breath.

Skill pasif memungkinkan target yang berada pada Frigid Breath selama 1 detik akan terkena efek slow sebesar 40 persen (diciptakan sekali dalam 3 detik).

Atlas merupakan hero spesialis Crowd Control dan Initiator sehingga sangat berguna jika digunakan sebagai pemicu serangan melawan beberapa hero sekaligus.

Skill pertama atau Annihilate memungkinkan Atlas menghantam tanah dan menyebabkan 3 ledakan. Setiap ledakan memberikan 250/280/310/240/370/400(+70 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan.

Perfect Match atau skill kedua akan membuat Atlas keluar dari Mecha Sentry dan memberikan 360/400/440/480/520/560(+55 persen Total Magic Power) Magic Damage + efek stun selama satu detik.

Saat skill kedua aktif, Mecha Sentry akan berjalan mengikut Atlas sehingga kamu perlu menekan sekali lagi agar mereka dapat bersatu dan menimbulkan efek stun.

Fatal Links atau skill ketiga memungkinkan Atlas melempar rantai ke arah target.

Gunakan kembali saat melakukan Charge, maka Atlas dapat menarik seluruh target dan menghempaskan ke arah yang ditentukan serta menghasilkan 300/400/500(200 persen Total Magic Power) Magic Damage + efek slow 60 persen.

Itulah tadi penjelasan hero Atlas Mobile Legends beserta deretan skill-nya, tertarik memainkan hero ini?