Selasa, 18 Februari 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 04 Februari 2020 | 16:45 WIB

Hitekno.com - Belum lama rasanya saat Reza Arap memperkenalkan tim eSports bentukannya yang bernama WAW Esports. Baru seumur jagung, Reza Arap pada Senin (3/2/2020) lalu mengumumkan mengenai pembubaran WAW Esports.

Pengumuman pembubaran ini Reza Arap sampaikan melalui akun Twitter pribadi miliknya @ybrap. Reza Arap mengungkap bahwa tim eSports dengan logo burung hantu ini resmi bubar.

Tidak menjelaskan dengan pasti mengenai alasan pembubaran WAW Esports ini, Reza Arap memilih untuk menutupi alasan tersebut dan menjaga beberapa gamer yang memilih tetap stay bersamanya.

Walaupun mengumumkan mengenai berakhirnya WAW Esports, Reza Arap menjelaskan bahwa ada beberapa gamer dan tim yang memutuskan untuk bersama dengannya dalam bentukan tim eSports-nya yang baru.

Bersama beberapa kawannya, Reza Arap diketahui membangun tim eSports baru yang bernama Morph Team yang tentunya akan bertanding di laga eSports bersama tim-tim lainnya.

Reza Arap umumkan pembubaran WAW Esports. (twitter/ybrap)

Lebih lanjut, Reza Arap berjanji untuk tetap memprioritaskan beberapa gamer yang memilih tetap bersama dengannya usai WAW Esports resmi dibubarkan.

''WAW telah berakhir. Tapi beberapa pemain dan tim tinggal bersama saya. Beberapa pemain pergi ketika burung hantu ini mati, karena mereka harus berusaha, dan tidak masalah untuk saya.'' tulis Reza Arap dalam cuitannya.

Seperti yang diketahui, pada 2018 lalu, Reza Arap resmi memperkenalkan tim eSports andalannya yang bernama WAW Esports.

WAW Juara ANC 2018. (Instagram/@garenaaovid)

Beberapa divisi yang ada dalam WAW Esports antara lain untuk AOV, PUBG Mobile, Fortnite, hingga Mobile Legends.

Cukup disayangkan keputusan Reza Arap untuk membubarkan WAW Esports selaku tim andalannya. Pasalnya, tim eSports ini cukup punya prestasi gemilang di ranah eSports.