Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 April 2020 | 10:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih ingat tokoh Munaroh gebetan Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang diperankan Gaby Marissa? Siapa sangka kini Gaby Marissa telah jadi Youtuber gaming.

Aktris cantik kelahiran Jakarta 26 Mei 1994 ini terlah memulai channel YouTube miliknya sejak 3 tahun silam. Yang awalnya berisi vlog, kini jadi gaming.

Bahkan dalam bio akun Instagram miliknya, Gaby Marissa ini dengan bangga menyebut dirinya sebagai Youtuber gaming.

Dari beberapa video di channel YouTube Gaby Marissa, memang nampak banyak video tentang dirinya bermain game. Dari The Sims 4 hingga Mobile Legends.

Namun beberapa video terakhir, nampak pemeran Muna atau Munaroh di Tukang Ojek Pengkolan ini lebih sering main Mobile Legends.

Gaby Marissa pemeran Muna dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan jago main Mobile Legends. (Kolase YouTube dan Twitter)

Seperti video terbarunya, Gaby Marissa membahas voice dari karakter Assassin di Mobile Legends. Bahkan ia menirukan seperti apa suara para hero tersebut.

Dari Fanny, Karina, Natalia, Gaby Marissa bisa menirukan voice para hero Mobile Legends ini. Namun lebih menariknya, Ia juga melakukan versi bahasa Jepang.

Dari hero Mobile Legends Nana dalam versi bahasa Jepang dapat ditirukan oleh aktris cantik yang kini jadi Youtuber gaming ini.

Bukan cuma menirukan suara hero Mobile Legends, Gaby Marissa juga bisa memainkan game ini dengan baik. Terlihat dari sejumlah video challange yang dilakukannya.

Channel YouTube Gaby Marissa sendiri telah mendapatkan lebih dari 20 ribu subscriber. Dan baru mendapatkan 787 ribu view.

BUat kamu penggemar sosok Muna dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan, atau memang fans Gaby Marissa, nampaknya harus subscribe ke channel YouTube ini.

Itulah Gaby Marissa, aktris sinetron yang kini melebarkan sayap jadi Youtuber gaming yang gemar main Mobile Legends. Sudah subscribe belum ke channel YouTube Gaby Marissa?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air