Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 April 2020 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Epic Games Store bagikan Just Cause 4 sebagai game gratis. Selain itu, ternyata ada game PC lain yang digratiskan.

Epic Games Store sendiri secara berkala memberikan game PC secara gratis. Bahkan tiap dua minggu ada game gratis dibagikan.

Untuk minggu ini, Epic Games Store memberikan Just Cause 4 dan Wheels of Aurelia. Namun untuk mendapatkannya disediakan waktu terbatas.

Wheels of Aurelia dan Just Cause 4 bisa diklaim hingga 23 April 2020 mendatang. Cukup klaim sekali lalu download, game PC ini jadi milikmu.

Lalu apa itu game Wheels of Aurelia ini? Game PC termasuk dalam genre visual novel. Sehingga tidak butuh spesifikasi tinggi untuk memainkannya.

Wheels of Aurelia. (Epic Games Store)

Game visual novel ini, kamu akan memainkan sosok Lella seorang wanita yang mengendarai mobil sports. Seperti apa petualangannya? Langsung mainkan saja.

Wheels of Aurelia ini juga memakai tampilan visual yang cukup unik. Berupa asimetrik dengan warna ala komik yang cerah.

Ditambah dialog karakter yang memang didesain ala komik. Menariknya, style ala 70-an diaplikasikan dalam game Wheels of Aurelia ini.

Mumpung Wheels of Aurelia sedang jadi game gratis di Epic Games Store. Kamu bisa klaim lalu download game PC sebelum 23 April 2020.

Wheels of Aurelia. (Epic Games Store)

Selain itu, skalian klaim juga Just Cause 4 yang juga ikut digratiskan untuk minggu ini. Game PC ini cukup menarik untuk dimainkan.

Itulah game PC Wheels of Aurelia dan Just Cause 4 yang sedang digartiskan Epic Games Store. Segera klaim dan download game gratis ini.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 5 PC Terbaru Bahasa Indonesia