Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 25 April 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti anjuran pemerintah, diharapkan masyarakat untuk di rumah saja. Termasuk saat ngabuburit atau menunggu buka puasa. Untuk itu, bisa menjajal main game Android, banyak game balap mobil yang menarik.

Anjuran untuk tetap tinggal di rumah masih berjalan hingga saat ini. Mengingat penyebaran virus corona yang masih terus bertambah.

Tak heran dengan tetap tinggal di rumah menimbulkan rasa bosan. Apalagi kini sudah memasuki bulan Ramadan di mana banyak orang berpuasa seharian.

Mau ngabuburit ke luar rumah seperti Ramadan tahun-tahun lalu jelas tidak direkomendasikan. Jadi daripada bosan, bisa lah mengalihkan waktu untuk kegiatan lain, nge-game misalnya.

Buat yang suka main game Android dengan tema balap mobil, berikut ini ada beberapa referensi game balap yang bisa dicoba nih.

1. CarX Drift Racing

CarX Drift Racing

Buat yang suka meliak liuk dengan mobil alias drift, game satu ini bisa dicoba. Bukan soal balapan, game ini juga menawarkan beragam lintasan.

Bukan cuma itu, pilihan mobil yang ada di game ini juga cukup beragam. Mulai dari Mazda Miata, BMW Wagon, Toyota 86, hingga Lamborghini.

2. Real Racing 3

Real Racing

Kalau kalian suka yang murni balapan dan adu kecepatan, game ini bisa dicoba. Didukung dengan grafik yang apik sehingga terlihat nyata.

Selain itu tampilan mode berkendara juga memberikan sensasi lain ketika mencoba game balap mobil satu ini.

3. Need for Speed: No Limits

Need for Speed: No Limits

Untuk yang suka modifikasi mobil atau berencana modif tapi terhalang virus corona, bisa salurkan hobinya lewat game ini.

Dalam game ini ada fitur yang bisa memodifikasi mobil. Mulai dari ubah cat, decal, jadi ceper, hingga pilihan pelek semua ada.

4. Car Parking Multiplayer

Car Parking Multiplayer

Game dengan tema mobil nggak melulu tentang balapan. Ada juga yang adu skill dalam memarkirkan mobil, contohnya Car Parking Multiplayer.

Pada game ini kalian akan disuguhkan beberapa tantangan untuk memarkirkan mobil di berbagai medan. Mulai tempat yang luas bahkan hingga yang sempit.

Nah, itu tadi beberapa game balap mobil yang bisa jadi pilihan saat ngabuburit di rumah aja. Selamat mencoba game Android ini dan selamat menjalankan ibadah puasa. (Suara.com/ Angga Roni Priambodo).

BACA SELANJUTNYA

Link Download IDBS Drag Bike Simulator, Balap Motor ala indonesia