Kamis, 13 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 25 Mei 2020 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Bayonetta 3, game baru yang sudah dinantikan dari Platinum Games. Game ini dipastikan akan melanjutkan seri Bayonetta sebelumnya.

Seperti diktehui, seri Bayonetta sejak awal diluncurkan menuai sukses. Sempat tidak dilanjutkan, akhirnya Bayonetta 2 bisa meluncur dengan bantuan Nintendo.

Platinum Games pun sukses mengerjakan Bayonetta 2 di bawah naungan Nintendo untuk di konsol Nintendo Wii U dan Nintendo Switch.

Setelah kesuksesan ini, pastinya para fans menantikan kehadiran game baru berikutnya. Tidak lain Bayonetta 3 yang sudah dinantikan.

Namun sayangnya, lama tidak terdengar kabar terbaru dari Bayonetta 3. Bahkan Platinum Games pun tidak menyinggungnya sama sekali.

Belum lama ini muncul kabar gembira, kalau game baru Bayonetta 3 dipastikan akan dikerjakan oleh Platinum Games tak lama lagi.

Dikutip HiTekno.com, dalam interviewnya dengan VideoGamesChronicle, Hideki Kamiya sedikit menyinggung soal Bayonetta 3.

Game Bayonetta 2. (Nintendo)

Otak di balik franchise Bayonetta ini pun menegaskan dalam interview dengan VideoGamesChronicle kalau akan ada game baru yang mereka kerjakan.

Pembicaraannya dalam interview menjurus pada penggarapan Bayonetta 3. Dan diakui kalau seri ketiga ini mendapatkan antusiasme tinggi.

Namun nampaknya para fans tetap harus bersabar menunggu kehadiran Bayonetta 3 tersebut. Mengingat banyak proyek game baru yang sedang digarap Platinum Games.

Namun Hideki Kamiya meminta para fans untuk tidak cemas dan tak perlu khawatir, karena game baru Bayonetta 3 tidak akan dibatalkan.

Sayangnya, Hideki Kamiya dan Platinum Games masih belum bisa mengungkap kapan Bayonetta 3 akan diluncurkan. Mengingat masih banyak yang harus dikerjakan.

Kabar yang bisa didapatkan, Bayonetta 3 memang disiapkan eksklusif untuk Nintendo Switch. Kita tunggu saja kehadiran game baru ini.

Apakah kamu juga menantikan game baru dari Platinum Games ini? Sampai kapan kita harus menunggu kehadiran Bayonetta 3 tersebut?