Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 27 Mei 2020 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Call of Duty Warzone, game battle royale yang saat ini sedang naik daun tak henti-hentinya memberikan hal baru ke pemain.

Pengembang Infinity Ward kini menghadirkan Mode Klasik Battle Royale dalam Call of Duty Warzone yang sekarang dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Dilansir dari Gamespot, Rabu (27/5/2020), mode Klasik Battle Royale ini menghilangkan semua add-on Warzones, seperti uang tunai, kontrak, pemuatan, Gulag, dan menawarkan pengalaman tradisional.

Infinity Ward memperkenalkan mode ini dalam cuitan lewat akun Twitter resmi @InfinityWard pada 23 Mei 2020.

Mode klasik ini merupakan mode Battle Royale yang biasa dimainkan para pemain di PUBG, sehingga jika pemain mati tidak akan dikirim ke Gulag melainkan langsung masuk ke mode Spectate.

Call of Duty WarZone. (Activision)

Ketika Infinity Ward pertama kali memperkenalkan mode ini, studio menyebutnya sebagai pengalaman terbatas. Tidak jelas apakah mode ini akan tetap sebagai tambahan permanen di dalam Warzone.

Selain mode permainan baru, Infinity Ward merilis patch baru untuk Call of Duty Modern Warfare dan Warzone.

Meskipun ukurannya sekitar 31 GB di semua platform, pembaruan terbaru membuat banyak perubahan pada kedua judul game.

Pembaruan Call of Duty Warzone ini termasuk item dan senjata baru untuk Warzone, peta Modern Warfare, dan banyak lagi.

Call of Duty WarZone. (Activision)

Popularitas game battle royale ini langsung melejit di awal peluncurannya. Dengan mudah mencapai popularitas terutama di saat pandemi ini.

Bahkan dalam waktu singkat, Call of Duty Warzone telah mencapai 50 juta pemain. Dan angka ini masih bisa tumbuh ke depannya.

Setelah update mode klasik ini, apa lagi yang dihadirkan game battle royale Call of Duty Warzone ini? Kita tunggu saja pasti akan makin seru. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Jelang Tahun Baru Imlek 2023, Call of Duty Mobile Semakin Seru dengan Banyak Konten di Season Terkini