Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 06 Juni 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak sedikit tim eSports menggandeng sosok tersohor untuk bergabung sebagai brand ambassador mereka. Paling baru, dikabarkan seorang idol Kpop yang jago main Overwatch menarik perhatian tim eSports.

Selain bernyanyi dan menari, beberapa idol Kpop diketahui piawai bermain game, baik game mobile maupun konsol.

Sebut saja Jennie dan Jisoo dari Blackpink atau Jungkook dan V BTS yang menggemari game besutan Blizzard, Overwatch.

Selain mereka berempat, ternyata masih ada satu lagi idol Kpop yang jago main game Overwatch, yaitu Niel, salah satu personel Top Teen.

Saking jagonya, lelaki bernama asli Ahn Daniel ini bahkan dikontrak oleh salah satu tim eSports profesional, O2 Blast, meskipun untuk skuad tier 2.

Personel Top Teen, Niel. [Twitter/O2Blast_OW]

Dilihat dari channel YouTube Niel Top Teen, dilansir laman Dotesport, Jumat (5/6/2020), artis 25 tahun ini kerap berperan sebagai DPS dalam pertempuran dan memilih karakter Genji sebagai jagoannya.

Namun perlu dicatat, kontrak yang Niel Top Teen terima dari O2 Blast hanya bersifat honorary atau bisa dibilang sebagai penghormatan saja.

Jadi, Niel Top Teen tidak memiliki kewajiban untuk mengikuti kompetisi resmi dan hanya bertanding pada pertandingan yang bersifat hiburan.

Genji Overwatch. (Blizzard)

Mirip posisi Kaesang Pangarep di tim Genflix Aerowolf. Sosoknya bernaung di tim eSports tersebut, namun lebih bersifat menghibur para fans.

Itulah sosok Niel Top Teen yang ternyata jago main Overwatch bahkan sampai menarik perhatian tim eSports untuk mengontraknya. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

8 Tim Esports Kampus Masuk Play Off FCL Season 2, Cek Ini Daftarnya