Selasa, 01 Desember 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 15 Juni 2020 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Aktris cantik, Michelle Ziudith baru-baru ini diajak main bareng Mobile Legends oleh pentolan RRQ, Tuturu. Dalam game tersebut, Michelle Ziudith mengungkap fakta bahwa dirinya hampir menjadi pengisi suara hero Layla untuk Mobile Legends Indonesia.

Michelle Ziudith sendiri baru bermain Mobile Legends selama satu bulan ini. Walaupun begitu, dirinya mengaku sangat menyukai game yang populer beberapa tahun belakangan ini.

Menurutnya, game ini begitu seru karena pemain dapat memilih hero yang sesuai dengan karakter dan jati diri pemain. Lebih lanjut, dirinya mengaku memiliki banyak kesamaan dengan hero Frea dalam game Mobile Legends ini.

''Menurut aku tu hero itu adalah jati diri. Kaya aku misalnya, aku tu sebenarnya Frea banget, mengendap-ngendap terus tiba-tiba dar dar dar,'' ungkap Michelle Ziudith.

Main bareng Tuturu, Michelle Ziudith rupanya cukup handal mengimbangi Tuturu yang menggunakan hero Layla. Di sisi lain, dirinya menggunakan hero Nana untuk permainan ini.

Michelle Ziudith main bareng Tuturu RRQ. (youtube/Team RRQ)

 

Di tengah permainan bersama Tuturu ini, Michelle Ziudith mengungkap fun fact yang sebelumnya belum diketahui banyak orang.

Rupanya aktris pemeran London Love Story ini pernah hampir menjadi pengisi suara untuk karakter Layla. Sayangnya, karena jadwal padatnya, tawaran tersebut lalu ditolak.

''Kak mau tahu fun fact nggak? Dulu tu aku sempet ditawarin buat ngisi suaranya Layla. Buat (Mobile Legends) Indonesia. Tapi nggak cocok schedule,'' ujar Michelle Ziudith menjelaskan.

Ilustrasi hero Layla Mobile Legends. (YouTube/ Julie & Aile Gaming)

 

Michelle Ziudith menjelaskan bahwa dirinya bahkan telah menerima script mengenai kalimat-kalimat yang diucapkan oleh Layla dalam game Mobile Legends. Namun, tawaran tersebut ia tolak karena padatnya jadwal kerjanya sebagai aktris.

Beberapa kali, aktris cantik ini mencoba kalimat-kalimat Layla. Diakui oleh Tuturu, suara Michelle Ziudith benar-benar terdengar seperti karakter hero dengan rambut kucir dua ini.

Walaupun kalah saat bermain Mobile Legends bersama Tuturu, Michelle Ziudith mengaku senang karena mendapat pengalaman untuk bermain bersama pemain profesional dalam dunia Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Ditinggal Antimage ke EVOS Legends, Begini Tanggapan Rasy