Selasa, 27 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 18 Juni 2020 | 15:32 WIB

Hitekno.com - Batman, salah satu sosok superhero yang kerap diangkat ke video game. Kabar menariknya, bakal ada game baru untuk sosok berkostum hitam ini.

Selama ini game Batman ada di bawah naungan Warner Bros. Interactive. Dan telah meluncurkan sederet game baru dalam franchise Batman Arkham.

Menurut rumor baru yang beredar, akan ada game Batman baru yang tengah digarap Warner Bros. Motreal yang telah dinanti-nantikan.

Rumor mengenai game baru yang dikerjakan Warner Bros. Motreal ini memang sudah lama berhembus. Namu menguap begitu saja bersamaan dengan batalnya sejumlah gelaran game.

Namun sayangnya, kabar pengumuman game baru ini tidak kunjung tiba. Diduga pengembang tersebut tengah menunggu waktu yang tepat.

Kabar baiknya, DC telah menyiapkan sebuah gelaran bernama DC FanDome. Yang nantinya akan menjadi perayaan bagi bermacam produk berbasis DC universe.

Rencananya, DC FanDome ini akan digelar pada 22 Agustus 2020 mendatang secara virtual, alias akan menggelar live streaming.

DC FanDome. (DC comics)

 

Melalui situs resminya, juga diumumkan kalau gelaran ini akan menjadi ajang untuk berbagi informasi berbagai macam produk dari DC Universe, termasuk game.

Dan juga secara gamblang, akan diumumkan akan ada pengumuman baru dari WB Games. Meski tidak secara gamblang diungkap game baru apa yang akan diungkap.

Namun tentu saja, pengumuman ini memicu dugaan kalau bakal ada game Batman baru yang akan diungkap dalam gelaran tersebut.

Kita nantikan saja, apakah benar rumor game Batman baru yang tengah dikembangkan Warner Bros. Motreal selama ini?

Apakah rumor yang selama ini beredar mengenai game baru dari Warner Bros. Motreal ini benar? Bakal terjawab dalam gelaran tersebut.

Gelaran DC FanDome sendiri akan berlangsung setidaknya 24 jam pada 22 Agustus 2020 mendatang. Apakah ada game baru dari franchise Batman nanti?

BACA SELANJUTNYA

Watch Dogs Legion Pamer Mode Co-op, Ungkap Banyak Keseruan