Jum'at, 02 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 22 Juni 2020 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Gamer Mobile Legends, Jess No Limit belakangan sedang tergila-gila dengan game mobile Free Fire. Terbaru, Jess No Limit menghabiskan total Rp 5,5 juta untuk membeli akun sultan di game Free Fire.

Momen Jess No Limit membeli akun sultan untuk Free Fire ini ia unggah dalam video berdurasi 21 menit di channel YouTube pribadinya dengan judul 'Beli akun sultan Free Fire'. Video ini bahkan menjadi Trending di kolom YouTube Indonesia kanal gaming.

Beberapa kali, gamer profesional ini memang mengunggah video saat dirinya bermain Free Fire. Tidak selihai Mobile Legends, beberapa kali saat memainkan Free Fire, Jess No Limit harus kalah berkali-kali.

Demi kebutuhan konten, Jess No Limit lalu memutuskan untuk membeli akun sultan untuk game Free Fire. Kedepannya, ia berharap dapat menggunakan akun ini untuk menarik subscriber dan membuat konten Free Fire.

Mengenai alasannya membeli akun sultan untuk Free Fire ini adalah karena dirinya ingin memiliki banyak pilihan untuk baju-baju dan perlengkapan lainnya dari akun sultan ini.

Jess No Limit beli akun sultan untuk Free Fire. (youtube/Jess No Limit)

 

Mengajak penontonnya mencoba akun Free Fire tersebut, terungkap akun sultan menurut Jess No Limit ini memiliki vault super lengkap walaupun ada beberapa vault yang perlu rank heroic untuk dapat menggunakannya.

Beberapa vault yang lengkap dari akun sultan ini adalah fashion, crates, bundle, power ups, hingga legendary outfit yang menakjubkan. Selain itu, akun ini juga memiliki skin pet lengkap, banner, hingga senjata yang sudah siap digunakan.

Bagi Jess No Limit, akun ini adalah akun sultan karena berbagai vault hingga senjata yang sangat lengkap dan tinggal digunakan oleh pemain yang membeli akun tersebut.

Saat ditelusuri, akun sultan yang digunakan Jess No Limit ini telah bermain Free Fire sejak season 7 dan meraih rank platinum dan gold di Clash Squad.

Nantinya, Jess No Limit mengaku tidak akan menggunakan namanya pribadi untuk akun sultan yang baru saja ia beli ini. Selain itu, dirinya juga telah mengganti akun dan privasi pemilik akun sebelumnya.

Diungkap oleh Jess No Limit, akun sultan Free Fire yang ia beli ini dijual dalam sebuah lelang. Harga akun ini awalnya adalah Rp 2,5 juta dan berhasil dibeli oleh Jess No Limit dengan harga Rp 5,5 juta.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Istilah dalam Game Among Us, dan Discord Ikut Tenar