Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 01 Juli 2020 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bersama sejumlah media, Likee mengumumkan turnamen Mobile Legends antar influencer bertajuk Likee Superstar Battle. Gelaran ini menurut rencana akan digelar pada Sabtu (4/7/2020) mendatang.

Layaknya turnamen Mobile Legends pada umumnya, Likee Superstar Battle akan mempertemukan tim cewek dan tim cowok untuk bertanding memenangkan hadiah dari gelaran ini.

Tim influencer gamers cewek yang akan bertanding antara lain Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti. Sebagai perwakilan dalam press conference ini, Sherlin Tsu turut hadir.

Sedangkan untuk tim influencer gamers cowok akan diramaikan oleh Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Reza Anugrah, dan Daffa Raihansyah. Untuk perwakilan dari tim cowok, Zxuan hadir dalam press conference tersebut.

Saat ditanya mengenai persiapannya untuk pertandingan mendatang, Sherlin Tsu menjelaskan bahwa dia dan tim cewek sedang terus main bareng dan latihan untuk menyesuaikan gameplay masing-masing.

Sherlin Tsu ikut Likee Superstar Battle. (Likee)

''Dengan sering-sering kami mabar (main bareng), chemistry jadi terbentuk. Walau perempuan sering diremehkan dalam hal gaming, kami akan tunjukkan kalau kami bisa mengalahkan tim influencer cowok'' ungkap Sherlin Tsu.

Berbeda dari tim cewek, tim cowok yang diwakili Zxuan mengaku tidak perlu latihan karena game mendatang di gelaran Likee Superstar Battle adalah match yang mudah. Dirinya bahkan mengaku belum mencoba season anyar Mobile Legends ini.

Mengenai gelaran ini, Adrian Alpin selaku perwakilan Moonton menyebut bahwa Likee Superstar Battle merupakan ajang pembuktian bahwa gamer bukan hanya cowok tetapi juga banyak gamer cewek.

Zxuan ikut Likee Superstar Battle. (Likee)

Mewakili Likee, Theon Shu selaku Marketing Director Likee Indonesia menyampaikan bahwa gelaran Likee Superstar Battle merupakan sambutan baik antara kolaborasi Likee dan Moonton.

Diharapkan kedepannya, kerja sama semacam ini dapat membuat Likee menjadi platform sosial baru sekaligus rumah yang nyaman bagi para gamers untuk berinteraksi langsung melalui live streaming.

Jika penasaran dengan match tim cewek dan tim cowok, jangan lupa untuk menyaksikan gelaran Likee Superstar Battle secara live di aplikasi Likee pada Sabtu, 4 Juli 2020 mendatang pada pukul 20.00 sampai 22.00.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend