Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 19 Juli 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tobias Justin atau lebih dikenal dengan nama Jess No Limit, belum lama ini mengajak sang adik Jessica Jane untuk bermain Mobile Legends.

Keduanya nampak terlibat dalam permainan Mobile Legends yang seru. Dan pastinya, video permainan Jessica Jane dan Jess no Limit ini diunggah ke YouTube.

Masih soal Mobile Legends, ada kabar terbaru Olla Ramlan yang mengumumkan tim bentukannya. Yakni ORS Esports yang resmi diumumkannya.

Dalam mengumumkan tim secara live streaming di Nimo TV, Olla Ramlan tanding Mobile Legends dengan Geng Kapak yang berisi para ex pro player.

Kabar pertandingan Jess No Limit vs Jessica Jane dan tim Mobile Legends bentukan Olla Ramlan ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (19/7/2020).

1. Jess No Limit Ajak Jessica Jane Main Mobile Legends Bareng

Jess No Limit main Mobile Legends bareng Jessica Jane. (youtube/Jess No Limit)

Melalui channel YouTube pribadi miliknya, Jess No Limit mengajak adik kandungnya, Jessica Jane untuk bermain 1 lawan 1 untuk game Mobile Legends. Untuk pertandingan keduanya ini, Jess No Limit menjanjikan 2 skin epic untuk adiknya jika menang.

Beberapa peraturan lalu diberlakukan untuk game ini. Peraturan pertama, keduanya akan melangsungkan match di midlane dan tidak boleh melakukan recall dan harus membeli item roam.

Baca selengkapnya...

2. Kenalkan Tim Mobile Legends Miliknya, Olla Ramlan Main Bareng Geng Kapak

Olla Ramlan. (instagram/ollaramlanaufar)

Dalam live streaming Donkey di NIMO TV belum lama ini, Geng Kapak yang menjadi tim para ex pro player main bareng Mobile Legends bersama tim Olla Ramlan yang bernama ORS Esports.

Seperti yang diketahui, Geng Kapak yang diisi oleh Donkey, Oura, dan Marsha kerap bermain bersama deretan publik figur kenamaan, salah satunya adalah Baim Wong.

Baca selengkapnya...

3. Jadi Game Battle Royale Populer, Penjualan PUBG Tembus 70 Juta Copy

PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG. (PUBG Corporation)

PlayerUnknown's Battlegrounds atau lebih dikenal dengan judul PUBG, telah mencatatkan penjualan yang fantastis. Yakni dengan sukses terjual lebih dari 70 juta copy.

Game battle royale ini sendiri telah resmi diluncurkan pada Desember 2017 silam. Dalam waktu beberapa tahun saja, telah mencapai angka penjualan lebih dari 70 juta copy.

Baca selengkapnya...

4. Xbox Series X Tak Memiliki Game Eksklusif di Tahun Pertama, Ini Alasannya

Xbox Series X. (Xbox)

Xbox Series X disiapkan hadir sebagai konsol game baru sebagai penerus Xbox One. Yang nantinya akan bersaing dengan PlayStation 5.

Namun sayangnya, kabar terbaru menyebutkan kalau konsol game ini tidak memiliki game eksklusif di awal pemasarannya. Bahkan untuk tahun pertamanya.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari pertandingan Jess No Limit vs Jessica Jane dan tim Mobile Legends bentukan Olla Ramlan.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?