Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Juli 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Satu lagi kejutan dari PUBG Mobile, yang kali ini menghadirkan lagu ke game battle royale ini. Yakni lagu grup Kpop BLACKPINK berjudul Playing with The Fire.

Memang bukan pertama kalinya PUBG Mobile memasukkan lagi ternama ke game battle royale ini. Namun baru kali ini langkah berani menggaet idol Kpop ternama.

Pengembang game ini juga rajin memberikan konten-konten baru, termasuk update gameplay yang makin berwarna.

Tidak hanya memberikan para pemainnya gameplay yang imersif dan selalu diperbarui, pengembang juga memasukkan beberapa lagu untuk mengisi soundtrack PUBG Mobile.

Selama memainkan game, para pemain disuguhkan beberapa lagu populer, seperti 'On my Way' dari Alan Walker, Sabrina Carpenter dan Farruko.

PUBG Mobile luncurkan fitur Healthy Gameplay System. (PUBG Mobile)

Paling anyar, Sportskeeda melaporkan, Senin (27/7/2020), bahwa PUBG Corporation menambahkan lagu baru untuk season 14 yang mengambil tema Spark The Flame.

Menariknya, lagu yang dipilih untuk mengisi soundtrack PUBG Mobile Season 14 berasal dari lagu BLACKPINK yang berjudul Playing with The Fire.

Lagu ini akan bisa diputar oleh para pemain PUBG Mobile yang tengah bertempur di sejumlah bangunan ikonik di peta Miramar dan Erangel.

Meski pihak pengembang tidak mengungkap alasan pemilihan lagu tersebut, namun single 'Playing with The Fire' cukup relevan dengan tema PUBG Mobile Season 14.

Selain itu, lagu yang dibawakan oleh girlband Kpop beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini juga sangat populer di telinga banyak orang.

BLACKPINK. [Instagram/@blackpinkofficial]

Buktinya, sejak single ini dirilis pada Oktober 2016 lalu, lagu BLACKPINK - Playing with The Fire sudah dilihat oleh lebih dari 500 juta kali di YouTube.

Sebelummya, PUBG Mobile juga baru saja menambahkan peta pertempuran baru bernama Livik.

Itulah kabar hadirnya lagu BLACKPINK - Playing with The Fire ke PUBG Mobile. Apakah kamu sudah mendapatkan lagu ini di game battle royale tersebut.  (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Realme League Season 2, Turnamen PUBG Mobile dengan Total Hadiah Rp 100 Juta