Senin, 03 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 30 Juli 2020 | 10:52 WIB

Hitekno.com - Dalam turnamen Mobile Legends, Kaja menjadi salah satu hero fighter yang begitu diminati dan banyak digunakan. Dikenal tangguh dan mampu menginisiasi musuh dengan cepat, 5 hero ini mampu counter Kaja lho.

Kaja secara umum dapat mengemban tugas sebagai seorang fighter dan seorang hero support yang tangguh. Kemampuannya melakukan farming, spaming crowd, hingga membantu saat team fight membuat hero ini jadi favorit banyak pro player.

Salah satu skill Kaja yang ditakuti dan dibenci hero lain adalah kemampuannya untuk menculik lawan dengan cara mengikat dan menariknya sebelum kemudian mendaratkan skill 2 untuk membunuh si musuh.

Tidak mudah untuk mengalahkan Kaja di lane, perlu kemampuan khusus dan tentu saja kelihaian. Untuk membuat Kaja mati kutu, 5 hero berikut ini dikenal mampu counter Kaja. Dicoba ya.

1. Kagura

Kagura Mobile Legends. (HiTekno)

Skill 2 Kagura dikenal cukup sakit dan sangat dapat diandalkan untuk melepas ikatan saat diculik Kaja. Perlu diingat, saat berhasil lepas dari Kaja, jangan lupa untuk mendaratkan ulti agar hero satu ini bisa tewas ya.

2. Nana

Nana Mobile Legends. (HiTekno)

Skill morph milik Nana yang dapat mengubah hero lawan menjadi kucing ini tidak bisa disepelekan. Sebaliknya, saat terhimpit, Nana akan berubah menjadi kucing dengan speed yang cepat. Dengan cara satu ini, Nana dipercaya dapat menghindari dari Kaja.

3. Franco

Franco, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Alih-alih diculik oleh Kaja, jika bermain cepat bersama Franco, kamu justru dapat mengandalkan skill hook untuk lebih dulu menculik Kaja. Selain itu, skill ultimate Franco dipercaya dapat membuat Kaja kewalahan.

4. Harley

Harley Mobile Legends. (HiTekno)

Skill 2 milik Harley dapat diandalkan untuk menghilang dari culikan Kaja. Selain itu, untuk membuat Kaja repot, Harley dapat mengandalkan skill ultimate untuk mengeluarkan cincin api dan memberi damage besar pada hero tersebut.

5. Lylia

Hero Lylia Mobile Legends. (HiTekno.com)

Dikenal punya nyawa cadangan, saat berada di posisi terdesak, Lylia bisa mengandalkan skill menghilang dengan cepat untuk kemudian memulihkan HP dan mana yang ia punya. Sayangnya, Lylia butuh waktu untuk kembali membunuh Kaja.

Perlu kelincahan tangan gamer dan perhitungan matang sebelum kemudian mampu menaklukan Kaja. Dengan 5 hero counter Kaja di atas, semoga hero jago culik ini bisa kamu kalahkan ya.