Kamis, 13 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 30 Juli 2020 | 11:45 WIB

Hitekno.com - Memberi kejutan bagi penggemar game-nya, Garena bersama Free Fire baru-baru ini resmi mengumumkan kerja sama dengan series Netflix populer, Money Heist atau yang juga dikenal La Casa de Papel.

Kerja sama antara Money Heist dan Free Fire ini diungkap Garena dalam sebuah video kolaborasi yang diunggah ke YouTube Free Fire Official pada Selasa (28/7/2020) lalu.

Dalam video berdurasi 31 detik tersebut nampak penggalan adegan iconic Money Heist saat professor mengambil topeng dali yang digunakan oleh timnya untuk melakukan tindakan kejahatan.

Tidak meninggalkan karakter Money Heist yang identik dengan terusan serba merah dan topeng dali, karakter Money Heist di Free Fire ini juga mengenakan kostum dan tampilan yang sama.

Garena sadar betul dengan kepopuleran Money Heist yang mendunia. Lebih lanjut, Garena percaya bahwa ada banyak gamer Free Fire yang juga menyukai series asal Spanyol tersebut.

Kolaborasi Free Fire dan Money Heist. (youtube/Free Fire Official)

Nantinya, Money Heist akan muncul di mode Update Plan Bermuda. Pada mode ini, tiap pemain akan berlomba-lomba mengumpulkan uang kertas dalam waktu yang ditentukan.

Untuk mengumpulkan uang, pemain perlu mengaktifkan mesin Money Printer yang keberadaannya tersembunyi di peta tersebut. Tim yang berhasil mengumpulkan uang sesuai target akan langsung menjadi pemenang.

Money Heist sendiri merupakan series Netflix asal Spanyol yang berkisah mengenai sekelompok perampok dengan kisah dan latar belakangnya masing-masing. Deretan perampok ini dikepalai oleh seorang misterius bernama professor.

Menurut rencana, gamer baru dapat mencoba game Free Fire dengan karakter Money Heist ini pada bulan September 2020 mendatang.

Jika kamu penggemar Professor, Tokyo, Rio, Denver, Nairobi, Berlin hingga Helsinki, selamat mencoba hasil kolaborasi Money Heist dan Garena di game Free Fire ini ya. Namun, kamu perlu bersabar hingga versi ini resmi rilis nantinya.