Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 19 Agustus 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Untitled Goose Game secara mengejutkan memenangkan berbagai macam penghargaan pada 2019 kemarin. Bahkan game puzzle dengan karakter utama angsa ini menarik perhatian banyak gamer.

Bagaimana angsa yang satu ini membuat rusuh kota dengan mengerjai para penduduknya. Konsep unik yang ditawarkan tersebut mendapatkan respon positif para gamer.

Setelah kesuksesan tahun lalu, developer game ini pun memberikan update terbaru. Yakni berupa fitur co-op alias multiplayer yang memungkinkan bermain bersama teman.

Jika satu angsa saja sudah buat rusuh, bagaimana jika ada dua? Begitulah sekiranya jika game puzzle unik ini mendapatkan mode multiplayer.

Developer Untitled Goose Game menghadirkan mode multiplayer yang memungkinkan dua player, yup hanya dua player, untuk saling bekerja sama sebagai angsa.

Untitled Goose Game. (House House)

House House, selaku pengembang Untitled Goose Game tersebut resmi mengumumkan update multiplayer ini melalui sebuah video trailer.

Tentu saja, terlihat seperti apa mode multiplayer dua ekor angsa yang saling bekerja sama untuk membuat rusuh para penduduk.

Perilisan mode baru ini juga sebagai pengumuman akan peluncuran Untitled Goose Game versi PC ke Steam. Karena sebelumnya lebih dulu hadir di Epic Games Store.

Update baru ini juga berisi suara angsa yang tidak kalah menyebalkan. Menariknya, developer memberikan secara cuma-cuma untuk semua versi.

Seperti apa jadinya jika ada dua angsa iseng yang meresahkan warga? Simak berikut ini video trailer yang dibagikan House House.

Rencananya, House House akan meluncurkan game puzzle unik ini ke Steam dan Itch.io pada 23 September 2020 mendatang. Pastinya sudah dinantikan para gamer.

Itulah update mode multiplayer ke Untitled Goose Game. Jika satu angsa saja sudah meresahkan warga, apalagi juga ada dua?

BACA SELANJUTNYA

7 Rekomendasi Game Multiplayer PS5 Terbaik: Ada yang Gratis, lho!