Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 28 Agustus 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Day 1 Week 3 MPL Indonesia Season 6 menghadirkan laga panas tim papan atas.  Membawa gelar sebagai mantan juara MPL, pertandingan ONIC vs EVOS menjadi magnet tersendiri bagi penggemar laga profesional eSports Mobile Legends 

Duel panas terjadi pada Day 1 Week 3 MPL Indonesia Season 6. Membawa title dari mantan juara MPL, pertandingan ONIC vs EVOS menjadi magnet tersendiri bagi penggemar laga profesional eSports Mobile Legends.

Sebagai informasi, ONIC Esports merupakan peraih juara MPL Season 3 sementara EVOS Legends menyandang gelar juara MPL Season 4.

Diharapkan mengharapkan pertandingan sengit, Landak Kuning justru melaju lagi ke langit.

Pemain dan hero yang dipilih oleh ONIC Esports adalah Rasy (Khusfra), Drian (Pharsa), Antimage (Khaleed), Sanz (Harith), dan Butssss (Alice).

Sementara line-up dari EVOS Legends adalah Rekt (Roger), Bajan (Popol Kupa), Rexxy (Cecilion), Wannn (Esmeralda), dan Pendragon (Thamuz).

Game pertama ONIC vs EVOS Legens dimenangkan ONIC dengan skor 8 vs 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

Pada game pertama, ONIC Esports berhasil mengandaskan EVOS Legends di menit ke-8 dengan skor Kill 8 vs 3.

Terdapat sebuah insiden di mana pihak EVOS Legends diduga mengalami DC (Disconnected) serta kendala teknis yang diisukan terkait persoalan Wi-Fi pada tim mereka.

Sebagai informasi, dalam peraturan MPL setiap pertandingan hanya diberikan 5 menit jatah Pause.

Semua jatah Pause sudah dipakai oleh EVOS Legends sehingga mereka tak bisa menggunakannya lagi ketika melakukan Request. Pertandingan ini sempat memancing oknum salah satu fans untuk memberikan puluhan ribu Dislike pada video saat Live.

Game kedua ONIC vs EVOS Legens dimenangkan ONIC dengan skor 19 vs 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

Pada game kedua, susunan Draft Pick sama persis dengan game pertama. Berbeda dengan game pertama, game kedua berjalan cukup sengit.

Sanz yang tampil trengginas di Week 1 dan Week 2, berhasil menjadi MVP saat tampil apik menggunakan hero Harith.

Ia berhasil menyumbangkan 15 kontribusi Kill dengan rincian 9 Kill dan 6 Asssist.

Sang Landak Kuning berhasil menghempaskan EVOS Legends dengan skor Kill 19 vs 7 di menit ke-14.

Secara kesuluruhan, ONIC Esports memenangkan laga panas melawan EVOS Legends dengan skor 2 vs 0. Pertandingan ini juga membuat laju positif Landak Kuning semakin berlanjut. Secara total, mereka telah menjalani 4 pertandingan dengan terus mencetak kemenangan.

Klasemen sementara Day 1 Week 3 MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Mewakili ONIC saat wawancara dengan media patner, Rasy mengungkapkan bahwa kunci kemenangan ONIC ada pada chemistry mereka yang sudah terbangun kuat.

"Kunci kemenagan ONIC menurutku chemistry kita lebih ada lah. Dari Mytel, chemistry kita udah kebentuk kuat. Jadi mau lawan siapa pun, kunci menangnya ya chemistry tadi," kata Rasy.

Menanggapi kendala teknis yang dialami EVOS Legends, Rasy mengatakan bahwa dirinya tak sepenuhnya senang dengan cara menang ketika sang lawan mengalami isu DC.

"Perasaannya biasa aja sih. Soalnya nggak seru mas menang kayak gitu. Kita pun sekarang meski dapat poin ya biasa aja gitu nggak kayak biasanya, nggak ada rasa senang. Nggak se-hype pas menang kayak lawan tim kemarin. Ya karena kesalahan Wi-Fi mereka ya, mau gimana lagi," kata Rasy saat konferensi pers dengan media patner MPL Indonesia Season 6.

Atas kemenangan ini, ONIC Esports memantapkan diri ke puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 6 Day 1 Week 3.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi