Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 01 September 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbicara mengenai kelihaiannya di lapangan, kemampuan pemain Manchester City, Sergio Aguero sudah tidak perlu diragukan. Siapa sangka jika pemain asal Argentina ini rupanya hobi main game MOBA, League of Legends.

Terungkapnya hobi baru Sergio Aguero ini usai melakukan siaran live melalui Twitch saat dirinya sedang bermain game. Beberapa game kenamaan rupanya pernah dicicipi pemain bola yang jadi partner Lionel Messi di timnas Argentina ini.

Mengutip Win.gg, pemain bola berusia 32 tahun ini beberapa kali memainkan game CS: GO, Grand Theft Auto 5, hingga The Last of Us 2. Yang terbaru, Sergio Aguero juga ikut memainkan Fall Guys.

Jika sebelumnya Sergio Aguero memainkan beberapa game PC, kali ini pentolan Manchester City kedapatan memainkan League of Legends atau LOL.

Melihat profil League of Legends milik Sergio Aguero, kini dirinya berada di Level 5 dengan tingkat kesulitan yang cukup merepotkan. Pasalnya, pemain bola ini harus berhadapan dengan pemain lama LOL dengan level yang jauh lebih tinggi.

League of Legends. (League of Legends)

Mengingat saat ini Sergio Aguero bersama Manchester City sedang dalam masa istirahat sebelum Liga Inggris, tidak bisa dipungkiri jika dirinya punya cukup waktu luang untuk bermain game.

Melihat akun Twitch Sergio Aguero dengan username SLAKUN10, pesepak bola ini sudah berhasil mengumpulkan 1,9 juta pengikut dalam waktu yang cukup cepat.

Melalui akun Instagram resmi miliknya, Sergio Aguero beberapa kali membagikan potret dirinya saat sedang asyik bermain game dengan konsol game yang super canggih.

Sebelumnya, Sergio Aguero membuat geger dengan aksinya mencetak gol dalam game yang tengah digandrungi yaitu Fall Guys. Masih baru dalam dunia game, kemampuan Sergio Aguero dalam game League of Legends tentu sangat dinantikan oleh para penggemar game ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Turnamen Game Esports dengan Viewer Terbanyak, Free Fire Minggir Dulu