Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 21 September 2020 | 18:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika dilihat dari papan klasemen, Genflix Aerowolf mungkin masuk sebagai tim peringkat bawah di MPL Indonesia Season 6. Tapi tunggu dulu, Aerowolf memiliki performa "unik" jika sudah bertemu dengan tim-tim favorit di liga eSports bergengsi Mobile Legends itu.

Julukan Giant Slayer atau Champion Slayer mungkin bisa disematkan pada Genflix Aerowolf.

Bagaimana tidak, Sang Serigala ini mengaum begitu keras ketika mantan tim juara MPL Indonesia bertemu dengan mereka.

Tercatat, Aerowolf berhasil mengandaskan tim "mantan juara" MPL seperti RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan baru saja terjadi di akhir pekan lalu, mereka melumat EVOS Legends.

Pekan pertama dan kedua tak berjalan mulus bagi Aerowolf mengingat mereka kalah berturut-turut atas Bigetron, ONIC, dan Alter Ego.

Genflix Aerowolf vs ONIC. (MPL Indonesia)

Meski begitu, performa mereka cukup menonjol terutama ketika bertemu dengan tim-tim yang pernah meraih gelar juara MPL. Sang Serigala membuat tim favorit gagal mencuri poin bahkan kehilangan poin penuh ketika bertemu mereka.

Pada pekan ketiga, mereka berhasil mengalahkan RRQ Hoshi (peraih gelar juara MPL ID Season 2 dan 5) dengan skor 2 vs 1.

Kalah di pertemuan pertama oleh ONIC dan EVOS, Aerowolf berhasil balas dendam dengan meraih poin penuh pada pertemuan selanjutnya.

Di pekan keenam, mereka menghempaskan ONIC Esports (peraih gelar juara MPL ID Season 3) dengan skor 2 vs 0.

Game kedua EVOS Legends vs Genflix Aerowolf dimenangkan oleh Aerowolf dengan skor 13 vs 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Masih pada pekan keenam, di hari ketiga, Aerowolf melumat EVOS Legends (peraih gelar juara MPL ID Season 4 dan MLBB World Championship 2019 'M1') juga dengan skor 2 vs 0.

Tim HiTekno.com mencoba menanyakan mengenai "rahasia" yang dimiliki Aerowolf mengingat mereka berhasil menang (bahkan dengan poin penuh) ketika melawan mantan tim juara MPL.

Pada sesi wawancara setelah mereka berhasil mengandaskan EVOS Legends pada Minggu (20/09/2020), perwakilan dari Aerowolf, Clay, mengungkapkan testimonial mereka ketika menghadapi tim-tim mantan juara MPL.

Hasil pertandingan Week 6 MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)

"Kita main mengincar menang, nggak peduli lawan tim besar atau tim kecil. Semua tim kita anggap sama semua, nggak ada yang wah-wah banget sih (terkait perlakuan dan persiapan melawan tim besar). Soal rahasia, kita nggak punya rahasia apa-apa. Kita main aja seperti biasa," kata Clay pada wawancara virtual bersama media patner.

Pada pekan mendatang, Aerowolf akan berhadapan dengan Alter Ego dan RRQ Hoshi. Clay cukup percaya diri bahwa mereka bakal mengincar poin penuh pada dua laga tersebut.

Itulah tadi kiprah unik "Sang Giant Slayer" Genflix Aerowolf di MPL Indonesia Season 6, sangat menarik bukan?

BACA SELANJUTNYA

7 Tim Free Fire yang Akan Bertarung di FFML Season 8 dari FFNS