Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 16 Oktober 2020 | 16:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC vs EVOS menjadi laga pembuka  play-off MPL Indonesia Season 6. Pemenang dari laga ini akan melawan RRQ Hoshi pada Upper Bracket.  

Sebagai informasi, EVOS Legends tampil kurang maksimal sehingga menghuni peringkat enam di regular season.

Mereka bahkan kalah dua kali melawan ONIC di babak regular dengan skor cukup telak 2 vs 0. Bak pembalasan, EVOS justru tampil trengginas di game pertama.

Susunan pemain dan hero dari EVOS Legends di game pertama termasuk Rekt (Yu Zhong), Wannn (Harith), Bajan (Hilda), Pendragon (Barat), dan Rexxy (Selena).

Sementara susunan roster serta hero dari ONIC Esports yaitu Drian (Jawhead), Sanz (Yi Sun-Shin), CW (Pharsa), Butsss (X.Borg) dan Antimage (Thamuz).

Game pertama play-off ONIC vs EVOS dimenangkan EVOS dengan skor 3 vs 16. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sejak early-game, EVOS Legends berhasil menekan ONIC dari segala arah. Di menit ke-7, skor Kill 1 vs 5 untuk keunggulan Macan Putih. EVOS Wannn dengan hero Harith-nya tampil menggila dengan menyumbang 2 Kill dan 2 Assist.

Setelah merebut Lord di menit ke-11, EVOS Legends berhasil merubuhkan Turret Inhibitor dari ONIC di sisi atas. War di dekat Lord selanjutnya menjadi mimpi buruk Landak Kuning.

Kombinasi serta finishing apik dari Wannn dan Rexxy membantu tim EVOS menghempaskan empat hero ONIC sekaligus.

Game kedua play-off ONIC vs EVOS dimenangkan ONIC dengan skor 21 vs 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

Menyisakan satu hero, serangan pada base mengakhiri perlawanan ONIC sehingga mereka menyerah dengan skor Kill 3 vs 17 atas Macan Putih pada game pertama di menit ke-16.

Membalas kekalahan di game pertama, Landak Kuning langsung tampil beringas pada game kedua. Cukup cepat, game kedua bahkan berjalan kurang dari 15 menit.

Skor Kill 7 vs 3 untuk keunggulan ONIC ketika memasuki mid-game. ONIC Sanz tampil menggila dengan kontribusi Kill sangat banyak.

Game ketiga play-off ONIC vs EVOS dimenangkan ONIC dengan skor 16 vs 12. (YouTube/ MPL Indonesia)

Triple Kill di sisi atas dari Sanz membuat EVOS akhirnya menyerahkan game kedua dengan skor 9 vs 21 untuk keunggulan ONIC.

Pada game ketiga, EVOS memasukkan Revicii untuk menggantikan Pendragon. Tak seperti laga sebelumnya, game ketiga justru berlangsung sangat sengit. EVOS Revicii meraih Maniac di menit ke-10 sementara ONIC Sanz memperoleh Maniac di menit ke-19.

Setelah meratakan semua hero EVOS di sisi bawah, serangan kompak dari ONIC mengunci kemenangan pada menit ke-19 dengan skor 16 vs 12. Kemenangan ini membuat ONIC masuk ke Upper Bracket play-off MPL Indonesia Season 6 dengan melawan RRQ Hoshi sehingga malam nanti tersaji The Royal Derby.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi