Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 20 Oktober 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Oktober hingga pertengahan November 2020 mendatang, ada kabar gembira bagi kamu yang suka berburu skin gratis Mobile Legends. Cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends ini cukup mudah dan kalian tak perlu top-up diamond.

Sangat menarik, pemain bisa mendapatkan skin Epic dan skin Elite dari Mobile Legends dengan beberapa syarat khusus.

Beberapa event yang diadakan merupakan serangkaian event Halloween sekaligus event Nostalgia.

Untuk acara terdekatnya, kalian bisa pre-order dengan cara masuk ke menu event Halloween > Harian.

Bagi pemain yang melakukan klik pre-order selama periode tanggal 17 hingga 23 Oktober 2020, kalian bisa mendapatkan skin Special terbaru hero Thamuz.

Skin Special Thamuz. (HiTekno.com)

Skin gratis bernama Abysaal Reaper dapat diklaim tanpa harus membayar jika pemain log-in lagi pada 24 Oktober mendatang.

Selain itu, terdapat event Halloween (waktu terbatas) mulai 27 Oktober 2020. Caranya cukup mudah, pemain harus mengumpulkan Permen Halloween dengan cara log-in, bertanding, dan quest lainnya.

Setiap memperoleh empat Permen Halloween, pemain mendapatkan kesempatan untuk melakukan Draw sebanyak satu kali. Skin Terizla Hammer Giant dijamin bisa diperoleh pada Draw ke-10.

Event Nostalgia Mobile Legends menghadirkan hadiah skin gratis. (HiTekno.com)

Beberapa hadiah yang bisa didapat melalui event tersebut yaitu efek eliminasi eksklusif, efek Recall Halloween, Small Emblem Pack, Halloween Trial Pack, dan Hero Trial Pack.

Terdapat juga event bernama Permintaan Guinevere. Event tersebut akan berakhir sekitar 6 hari mendatang. Pemain perlu mengumpulkan Broom atau sapu terbang dengan menyelesaikan quest berupa log-in beberapa hari berturut-turut.

Apabila sudah mengumpulkan 25 Broom, pemain dapat menukarkannya dengan skin Fleur de Blue dari Guinevere.

Event yang sedang berlangsung lainnya adalah Nostalgia. Event ini bisa membuat kalian memilih satu skin gratis dari empat skin Elite yang disediakan.

Empat skin Elite yang dimaksud adalah skin Lesley General Rosa, Khufra Aphopis, X.Borg Moto Driver, dan Chang'e Crimson Moon.

Event Nostalgia akan berakhir sekitar 12 hari lagi. Pemain perlu mengumpulkan Progres Nostalgia dengan bermain solo mode apa pun, bermain rank, dan log-in satu kali setiap minggunya.

Tujuh puluh Progres Nostalgia bisa ditukarkan dengan skin Elite gratis di atas. Itulah tadi cara mendapatkan skin gratis Mobile Legend pada event Oktober dan November 2020, tertarik jadi skin hunter?

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal