Jum'at, 04 Desember 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 20 November 2020 | 17:45 WIB

Hitekno.com - Reza Arap melalui akun Twitter @YBRAP belum lama ini memberikan pertanyaan menohok pada beberapa tim eSports bentukan selebriti Tanah Air. Makin marak bermunculan, Reza Arap rupanya mempertanyakan kontribusi tim-tim tersebut di pro scene.

Melalui cuitan di akun Twitter resminya @YBRAP, Reza Arap mempertanyakan mengenai pencapaian dan kontribusi deretan tim bentukan selebriti Tanah Air pada dunia eSports Indonesia.

Hal ini jelas saja berkaitan dengan masuknya Morph Team bentukan Reza Arap dalam kategori Celebrity Team Terfavorit pada gelaran Indonesian Esports Awards 2020 yang tayang pada 18 November 2020 lalu.

Dalam kategori tersebut, Morph Team bersaing dengan sejumlah tim bentukan selebriti lainnya seperti Genesis Dogma milik YouTuber Bangpen, ORS Esports milik Olla Ramlan, RANS Esports milik Raffi Ahmad, SPCE milik Edho Zell dan The Pillars milik Ariel NOAH.

Bersaing sengit dengan tim lainnya, RANS Esports milik Raffi Ahmad keluar sebagai pemenang dalam kategori Celebrity Team Terfavorit ini. Mengenai hal ini, Reza Arap lalu mempertanyakan mengenai kontribusi deretan tim ini dalam dunia pro scene di Indonesia.

Reza Arap. (twitter/YBRAP)

 

"Tidak ada masalah dengan salah satu dari mereka, tapi apa prestasi atau kontribusinya untuk kancah eSports Indonesia?" tulis Reza Arap dalam cuitannya.

Walaupun mempertanyakan kontribusi tim eSports bentukan selebriti tersebut, Reza Arap memaklumi kemenangan tim eSports bentukan Raffi Ahmad dalam kategori ini. Mengingat, Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti dengan penggemar yang banyak.

Lebih lanjut, Reza Arap berjanji untuk memenangkan kategori tersebut di tahun 2021 mendatang bersama dengan Morph Team yang adalah tim bentukannya.

Sebagai informasi, dalam gelaran Indonesian Esports Awards 2020 yang digelar 18 November 2020 lalu, RANS Esports bentukan Raffi Ahmad berhasil keluar sebagai pemenang Celebrity Team Terfavorit.

BACA SELANJUTNYA

Diminta Bajak Akun Twitter Partai Gerindra, Jawaban Reza Arap Bikin Ngakak