Jum'at, 04 Desember 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 21 November 2020 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada bursa transfer beberapa waktu yang lalu, EVOS Legends membuat keputusan besar dengan mengubah jajaran roster-nya. Mengenai hal ini, pelatih EVOS Legends lalu memberikan tanggapannya.

Keputusan besar yang diambil EVOS Legends ini adalah dengan mendatangkan Antimage dari ONIC untuk role offlaner dan LJ dari RRQ untuk role tank. Melakukan perubahan besar, banyak yang yakin jika roster baru EVOS Legends ini akan sangat perkasa di lane.

Dalam live streaming yang dilakukan Donkey, Zeys membuat perbandingan mengenai roster lama EVOS Legends dan roster terbarunya bersama Antimage, LJ, Luminaire, Rekt dan Wannn.

Menurut Zeys, roster EVOS Legends kali ini jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan jajaran roster sebelumnya yang memperkuat EVOS Legends.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Zeys, roster EVOS Legends ini jauh lebih kuat dari roster Season 4 saat tim macan putih ini bisa menjadi juara IENC.

EVOS umumkan para roster anyarnya. (Instagram/ Evosesports)

 

''Roster ini kalau langsung main, lebih kuat dari Season 4,'' ungkap Zeys dalam live streaming tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti apakah komentar Zeys mengenai perbandingan roster lama EVOS Legends dan roster yang baru ini benar atau hanya candaan.

Pasalnya, Zeys dikenal cukup dekat dengan Donkey serta Oura yang diketahui merupakan dua dari jajaran roster lama EVOS Legends. Bersama keduanya, tim macan putih memenangkan kejuaran dunia M1 hingga MPL Indonesia Season 4.

Sayangnya, performa Antimage, LJ, Luminaire, Rekt dan Wannn masih belum bisa dinilai. Pasalnya, hingga saat ini roster baru EVOS Legends tersebut masih belum memulai pertandingan dan turnamen Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Kalahkan EVOS Legends di MPL Invitational, Selebrasi Alter Ego Tuai Hujatan