Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 November 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ubisoft resmi mengumumkan penundaan mode multiplayer Watch Dogs Legion. Yang awalnya dijadwalkan rilis Desember ini, namun harus ditunda pada awal 2021.

Apa alasan penundaan kehadiran mode multiplayer ini? Ubisoft ternyata meminta waktu lebih untuk membenahi persoalan teknis pada single player lebih dahulu.

Selanjutnya ada kabar terbaru dari Hitman 3 yang dikerjakan IO Interactive. Game baru ini baru saja memamerkan bagaimana kualitas grafiisnya menggunakan engine baru.

Lewat video trailer barunya, Hitman 3 pamer perubahan grafis yang lebih signifikan. Terlebih pada efek visual, pencahayaan dan bayangan, hingga tetesan air.

Kabar mengenai mode multiplayer Watch Dogs Legion yang ditunda dan grafis cantik Hitman 3 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (29/11/2020).

1. Ubisoft Tunda Multiplayer Watch Dogs Legion ke 2021, Kenapa?

Watch Dogs Legion. (Ubisoft)

Ubisoft mengumumkan soal multiplayer Watch Dogs Legion yang terpaksa harus ditunda sampai awal 2021 mendatang. Padahal game ini sudah diluncurkan sejak 29 Oktober 2020 kemarin.

Awalnya Ubisoft merencanakan fitur co-op atau multiplayer tak berselang lama dari peluncuran. Yakni sekitar Desember 2020. Namun terpaksa ditunda hingga beberapa waktu.

Baca selengkapnya...

2. Ungkap Engine Anyar, Grafis Hitman 3 Terlihat Memukau

Trailer Hitman 3. (Youtube/ HITMAN)

Baru-baru ini IO Interactive merayakan ulang tahun ke-20 pada Hitman series legendaris mereka. Momen tersebut dimanfaatkan untuk mengunggah trailer yang memamerkan engine anyar pada game baru Hitman 3.

Engine Hitman terbaru ini diklaim dapat mendukung lebih dari 300 AI NPC aktif. Trailer juga menampakkan peta lain di kota metropolitan Chongqing, China. Mereka menggunakan in-house engine yang dinamakan sebagai Glacier.

Baca selengkapnya...

3. Garena Gandeng Cristiano Ronaldo untuk Jadi Karakter Free Fire

Free Fire. (Garena)

Developer game, Garena disebut-sebut akan mendatangkan pemain bola kenamaan, Cristiano Ronaldo sebagai karakter dalam game Free Fire.

Walaupun belum dikonfirmasi, informasi mengenai kedatangan Cristiano Ronaldo sebagai karakter baru Free Fire ini diungkap oleh salah satu media terpercaya yang kerap memberitakan mengenai game populer tersebut.

Baca selengkapnya...

4. Dijual Online, Foto PlayStation 5 Dibanderol Rp 134 Juta

PlayStation 5. (PlayStation)

Kehadiran PlayStation 5 rupanya disambut penuh antusias oleh penggemar. Paling baru, foto PlayStation 5 yang dibanderol Rp 134 juta menjadi buruan penggemar usai dijual online belum lama ini.

Berbeda dari orang kebanyakan yang berburu konsol game PlayStation 5, beberapa orang justru bersemangat untuk memburu foto PlayStation 5 dengan harga yang fantastis.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari mode multiplayer Watch Dogs Legion yang ditunda hingga grafis terbaru Himan 3 yang belum lama ini dipamerkan.

BACA SELANJUTNYA

Zenless Zone Zero Dikonfirmasi Hadir ke PlayStation 5