Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 27 Desember 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sony telah memberikan perhatian besar pada adaptasi properti ke dalam acara televisi atau film dalam beberapa bulan terakhir. Petinggi Sony Pictures mengatakan bahwa mereka siap menghadirkan beberapa film adaptasi game PlayStation di waktu mendatang.

Berbicara kepada CNBC, CEO Sony Pictures Tony Vinciquerra menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan tujuh acara TV dan tiga film berdasarkan franchise PlayStation.

Vinciquerra membocorkan perusahaan memiliki program yang disebut "One Sony". Program itu bertujuan untuk mempertemukan perusahaan milik Sony agar menghasilkan sesuatu, salah satunya yaitu film.

Dikutip dari Games Radar, melalui program inilah acara TV dan film berbasis franchise PlayStation akan dikembangkan dan dirilis.

Sejauh ini, kita sudah mengetahui dua film dan seri baru yang berasal dari adaptasi game PlayStation yaitu Uncharted dan The Last of Us.

Tom Holland akan berperan di Uncharted. (Sony)

Sebagai informasi, film Uncharted menampilkan Tom Holland sebagai Nathan Drake muda dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada Juli 2021.

Seri HBO The Last of Us sedang ditulis bersama dan diproduksi secara eksklusif oleh Neil Druckmann dan pencipta Chernobyl, Craig Mazin.

Dua film dan enam acara TV series lain masih masih dipertanyakan oleh penggemar. Menurut laporan dari Wccftech, terdapat beberapa spekulasi mengenai film yang diharapkan akan diangkat oleh Sony.

The Last of Us Part II. (Naughty Dog)

God of War cukup menarik dan bisa menjadi pilihan yang jelas mengingat basis penggemarnya cukup kuat serta banyak.

Franchise InFamous akan cocok dengan tren film superhero. Atau mungkin mereka bisa menjadikan Gran Turismo menjadi franchise bergaya Fast and Furious. Deretan kalimat sebelumnya masih sekadar spekulasi di mana Sony masih belum mengumumkan deretan filmnya.

Meski begitu, deretan film yang diadaptasi dari franchise PlayStation cukup menarik apalagi bila efek animasinya juga dioptimalkan seperti pada karakter favorit game.

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox