Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 06 Januari 2021 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game baru SpongeBob SquarePants Battle For Bikini Bottom Rehydrated telah dikonfirmasi akan meluncur ke versi mobile sebentar lagi. Berjenis 3D platformer yang mengusung action adventure, game baru ini menyediakan banyak karakter favorit di serial animasi SpongeBob SquarePants.

Mengingat rilis ke mobile, berarti game SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom - Rehydrated akan tersedia di App Store maupun Play Store.

Kabar mengenai perilisan versi mobile datang dari sang developer, HandyGame, yang merupakan anak perusahaan publisher THQ Nordic.

Dikutip dari Screenrant, HandyGame mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan port seluler game yang akan tersedia di iOS dan Android.

Pantauan kami melalui PlayStore, game sudah terdaftar dan memasuki masa pre-register.

Teaser game mobile SpongeBob SquarePants Battle for Bikini Bottom. (YouTube/ HandyGames)

Sebelumnya, SpongeBob SquarePants Battle for Bikini Bottom Rehydrated telah dirilis ke PC pada kuartal kedua 2020.

Sambutannya juga cukup positif mengingat rating di Steam mengategorikan sebagai "Very Positive".

Kabar gembira, developer mengungkapkan bahwa game SpongeBob anyar versi mobile ini akan terbebas dari microtransaction. Namun, kabar kurang mengenakkannya adalah game tersebut bakal dibanderol dengan harga 8,99 dolar AS atau Rp 125 ribu.

SpongeBob SquarePants Battle for Bikini Bottom Rehydrated. (Steam)

"Setelah kesuksesan luar biasa SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated di PC dan konsol, anggota keluarga THQ Nordic, HandyGames, bekerja sama dengan Nickelodeon untuk menghadirkan pengalaman unik ini ke iOS dan Android sebagai judul premium. Anda hanya perlu membayar sekali dan bermainlah sepenuh hati," tulis HandyGame pada deskripsi di teaser resminya.

Karakter seperti SpongeBob, Patrick, dan Sandy akan dihadapkan pada misi khusus untuk memerangi serangkaian robot aneh.

Tentu saja masih ada karakter antagonis seperti Plankton di mana kita diminta untuk melawannya dan menyelamatkan kota Bikini Bottom.

Jika kalian penggemar "kotak kuning" dan ingin bernostalgia, tak ada salahnya untuk mencoba game mobile SpongeBob SquarePants Battle For Bikini Bottom Rehydrated yang akan rilis pada 21 Januari 2021.

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store