Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 02 Februari 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiao menjadi karakter baru Genshin Impact yang disiapkan untuk hadir pada update 1.3 mendatang. Tentunya sosok ini telah dinantikan para player game garapan miHoYo tersebut.

Apa keunggulan Xiao ini, sampai banyak dinantikan para player Genshin Impact. Untuk itu, miHoYo telah mengeluarkan video baru yang memberikan sedikit gambaran dari karakter baru ini.

Untuk kamu yang mencari game memasak terbaik yang ada, tim HiTekno.com telah menyiapkan rekomendasinya. Setidaknya ada 7 permainan yang bisa mengisi waktu kamu di kala senggang.

Game memasak memang punya penggemar tersendiri, terutama para pemain kasual. Karena memang bukan game berat, namun tetap menantang bahkan membuat ketagihan untuk memainkannya.

Kabar kehadiran Xiao sebagai karakter baru Genshin Impact hingga rekomendasi game memasak terbaik ini termasuk dalam berita terkini yang sedang populer untuk hari ini.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (2/2/2021).

1. Sambut Kehadiran Xiao, Genshin Impact Goda Player dengan Video Baru

Xiao Genshin Impact. (miHoYo)

Sudah siap menyambut update 1.3 Genshin Impact yang meluncur 3 Februari besok? Dalam pembaruan ini, miHoYo akan menghadirkan karakter baru tidak lain adalah Xiao yang sudah dinanti-nantikan.

Karakter pengguna tombak ini memang sejak lama dikenalkan kepada player melalui sejumlah cerita di game. Sosoknya sejak awal langsung mencuri perhatian pemain game action RPG open world ini.

Baca selengkapnya...

2. Game Memasak Terbaik, Latihan Jadi Chef Virtual Dulu Yuk!

Game Cooking Mama. (Game memasak Cooking Mama)

Game memasak bisa menjadi pilihan kamu mengisi waktu luang atau saat penat, meski banyak pilihan genre game, namun game memasak ini nggak kalah seru lho.

Beragam pilihan game memasak tersedia di Play Store dan App Store yang menawarkan gameplay yang menyenangkan.

Baca selengkapnya...

3. Laku Puluhan Juta Unit, Penjualan Nintendo Switch Lampaui 3DS

Nintendo Switch. (Nintendo)

Nintendo baru saja mengeluarkan laporan resmi keuangan perusahaan berikut angka penjualan perangkat. Kita bisa melihat bahwa pengiriman Nintendo Switch akhirnya melampaui penjualan seumur hidup 3DS.

Saat ini Switch merupakan konsol terlaris kelima Nintendo di belakang Game Boy Advance (81,5 juta), Game Boy (118,7 juta), Wii (101,6 juta) dan DS (154 juta).

Baca selengkapnya...

4. Blue Archive Siap Rilis, Game Wibu 3D Combat Taktikal Bertabur Waifu

Blue Archive. (Yostar)

Blue Archive siap untuk diluncurkan pada bulan ini, tepatnya pada 4 Februari 2021. Seperti apa karya terbaru Yostar ini? Apakah menarik untuk dimainkan setelah rilis nanti?

Buat yang sudah tak asing dengan game-game bergaya anime dengan beragam karakter wanita cantiknya, nama Yostar seharusnya tak asing lagi sebagai penghasil game wibu.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai hari nii, dari kehadiran Xiao di Genshin Impact hingga 7 game memasak terbaik yang bisa kamu dapatkan.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.5 Siap Rilis pada Tanggal 13 Maret 2024