Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 Februari 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gamecom Team telah resmi mengenalkan demo untuk Parakacuk, game buatan Indonesia yang akan meluncur di Steam. Buat kamu yang penasaran, bisa menjajal demo game PC ini terlebih dulu.

Parakacuk sendiri hadir dengan mengusung tema geng SMA, tidak ketinggalan dengan perkelahian atau tawuran. Termasuk dengan kisah persahabatan antara empat karakter utama game PC ini.

Game buatan Indonesia ini akan mengangkat kisah Budi, murid pindahan ke SMA 69 City Jancuk. Berlanjut bagaimana perjalanan bersama teman-temannya bersaing dengan geng SMA lainnya di sana.

Tugas dari player adalah membantu Budi dan teman-temannya untuk mengalahkan geng SMA lainnya dan menjadi penguasa sekolah tersebut. Penasaran bagaimana game PC dari Gamecom Team ini?

Jika penasaran, kamu bisa menjajal game buatan Indonesia tersebut di Steam. Kini telah tersedia demo game PC ini yang bisa dimainkan gratis. Kamu bisa mendapatkannya melalui LINK INI.

Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)

Namun sebelum menjajal demo Parakacuk, pastikan untuk bisa memenuhi spesifikasi PC game buatan Indonesia ini. Yang terlihat tidaklah ringan, terutama buat kamu pengguna PC maupun laptop kentang.

Setidaknya kamu membutuhkan PC dengan RAM 8 GB, juga prosesor Intel Core i5-2500k atau AMD Phenom II X4 940. Dan setidaknya didukung dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon 470.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini spesifikasi PC Demo Parakacuk:

  • MINIMUM:
    OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64bit versions only)
    Processor: Intel Core i5-2500K / AMD Phenom II X4 940
    Memory: RAM 8 GB
    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 /AMD Radeon 470
    DirectX: Version 11
    Storage: 2 GB available space
    Sound Card: DirectX compatible using the latest drivers
  • RECOMMENDED:
    OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64bit versions only)
    Processor: Intel Core i7-4790 / AMD Ryzen 5 1600
    Memory: RAM 16 GB
    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1660 TI / AMD Radeon Vega 56
    DirectX: Version 11
    Storage: 2 GB available space
    Sound Card: DirectX-compatible using the latest drivers

 

Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)

Gamecom Team sendiri telah merencanakan peluncuran game PC Parakacuk ini pada 29 Oktober 2021 mendatang. Yang nantinya akan didistribusikan melalui Steam. Namun tidak menutup kemungkinan meluncur di platform lain.

Segera dapatkan coba demo Parakacuk ini di Steam. Dan nantikan seperti apa hasilnya nanti, apakah game buatan Indonesia satu ini bisa sesukses game PC sebelumnya dari Gamecom Team?

BACA SELANJUTNYA

Link Download Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Pasti Aman