Minggu, 28 Februari 2021
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 21 Februari 2021 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tampil dalam podcast Oura atau Eko Julianto, Xin mengungkap banyak hal tentang rencana absennya di MPL Indonesia Season 7. Bicara soal gameplay Vyn selaku captain RRQ, Xin memuji pemain dengan role support ini.

Berbicara mengenai berbagai hal terkait karirnya di Mobile Legends, Xin juga menyampaikan banyak hal terkait tim andalannya, RRQ Hoshi yang diketahui telah memenangkan MPL Indonesia sebanyak 3 kali.

Selain mengungkap perjalanan karirnya, Xin juga mengungkap gameplay dan kepribadian sosok Vyn di matanya. Menyampaikan pujian tinggi untuk sosok Vyn, Xin menyebut pro player muda ini sebagai sosok yang pintar.

Lebih lanjut menurut Xin, gameplay Vyn sangatlah pintar. Selain itu, pro player dengan role support ini juga sangat handal saat menjadi shoutcaller. Terkadang, Vyn kerap memberikan pengarahan terkait game yang dimainkan.

''Emang begitu orangnya, pinter banget orangnya. Kalau sudah masalah in game pinter banget dia. Dia tuh kalau shoutcall gitunya enak banget dia kayak kasih pengarahan gitu,'' ungkap Xin.

Sebagai captain RRQ Hoshi, Xin mengaku bahwa Vyn kerap kali marah-marah. Namun, omelan Vyn justru tidak membuat pemain lainnya kesal. Menurutnya, amarah Vyn tersebut justru sesuai dengan kesalahan roster RRQ Hoshi.

''Gua tu suka walaupun dia marah-marah, suaranya itu kayak ga bikin kesel. Marahnya itu bagus, yang sesuai dengan kebodohan kita,'' lanjutnya.

Tidak bisa dipungkiri jika sosok captain RRQ Hoshi, Vyn mempunyai peran penting dalam gameplay tim Sang Raja. Pasalnya, dikenal sebagai sosok yang tenang, Vyn sukses membawa RRQ Hoshi pada kemenangannya di MPL Indonesia Season 6 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Taka Masuk Roster RRQ Hoshi, Donkey: Offlaner Jago, Gue Akuin