Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 22 Februari 2021 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar mengenai pentolan EVOS Legends, Luminaire yang positif Covid-19 santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Terbaru, menjawab pertanyaan penggemar, Wannn meminta dukungan doa dari penggemar untuk support andalan tim tersebut.

Bukan tanpa alasan, rumor mengenai kondisi kesehatan Luminaire ini disampaikan oleh pro player bernama asli Ihsan Besarik ini dalam live streaming bersama Buluk dan Doyok.

Dalam live streaming tersebut, Luminaire sedang dalam kondisi yang tidak sehat. Dirinya lalu melakukan Swab PCR untuk mendapat hasil terkait Covid-19.

Menurut Luminaire, jika dirinya positif virus corona dan harus menjalani karantina, pemain bernama asli Ihsan Besarik ini bisa saja absen dalam gelaran MPL Season 7 yang akan dimulai beberapa minggu lagi.

''Kayaknya kalau gua positif yaudah lah MPL season ini kayaknya skip lagi gua,'' ungkap Luminaire mengaku.

Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)

Lebih lanjut, Luminaire menyebut bahwa posisinya bisa saja diganti oleh Rexxy yang mengemban role yang sama. Namun, dirinya berharap ilmu yang ia berikan untuk Rexxy dapat bermanfaat untuk EVOS Legends nantinya.

Baru-baru ini di live streaming yang dilakukan Wannn, core EVOS Legends ini menjawab berbagai pertanyaan penggemar mengenai keadaan Luminaire.

Menurut Wannn, kemungkinan Luminaire bermain bersama EVOS Legends bisa tergantung pada kondisi kesehatannya nanti usai menerima hasil tes Covid-19. Wannn juga meminta dukungan doa dari penggemar untuk sosok Luminaire.

Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)

''Pokoknya kita sekarang doain aja yang terbaik buat Ihsan (Luminaire)'' ungkap Wannn.

Belum ada informasi dari pihak EVOS Legends terkait kondisi yang dialami Luminaire ini. Hingga kini, Luminaire masih dipastikan akan tampil bersama EVOS Legends dalam gelaran MPL Season 7 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Panen Kekalahan di Turnamen Terakhir, KB Beri Saran Begini untuk EVOS Legends