Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 23 Februari 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Indonesia Season 7 yang akan dimulai pada 26 Februari mendatang sudah dinantikan oleh penggemar pro scene eSports Mobile Legends Tanah Air. Berikut ini kami akan sajikan jadwal EVOS Legends di MPL Season 7, lengkap dengan tanggal El Clasico melawan RRQ.

Akun Instagram resmi MPL Indonesia sudah membagikan mengenai jadwal lengkap EVOS Legends di babak reguler.

Tak seperti MPL Season 6, kali ini El Clasico EVOS vs RRQ tak terjadi di pekan pertama. Tim berlogo macan putih ini akan memulai MPL Season 7 dengan melawan Bigetron Alpha pada 27 Februari 2021.

Sang Robot tentu merupakan lawan tangguh mengingat mereka cukup perkasa di babak reguler MPL ID Season 6. Bahkan BTR sempat memuncaki klasemen meski akhir harus puas di posisi 4 saat akhir reguler season.

Perlu diketahui, EVOS Legends terseok-seok di season lalu di mana mereka berada di posisi keenam (babak reguler) dan langsung tereliminasi saat kalah 1 vs 2 melawan ONIC di babak play-in fase play-off MPL Season 6.

EVOS Legends. (instagram/evosesports)

Meski begitu, EVOS diprediksi memiliki performa berbeda jika dibandingkan musim lalu. Mereka telah mendatangkan beberapa roster anyar yang diyakini bisa menjadi "booster". Tak tanggung-tanggung, EVOS Legends gerak cepat dengan memasukkan roster andalan dari tim lawan.

Mereka merekrut LJ dari RRQ, Antimage dari ONIC, Darkness dan Clover dari Aura dan juga Luminaire. Roster EVOS Legends di MPL Season 7 yaitu Rekt, Wannn, LJ, Antimage, Rexxy, Clover, Darkness dan Luminaire.

Jadwal EVOS Legends di MPL Season 7. (Instagram_mpl.id.official)

El Clasico MPL Season 7 di babak reguler season akan terjadi pada tanggal 13 Maret dan 18 April 2021. Jadwal lengkap EVOS Legends di eSports Mobile Legends MPL Season 7 bisa dilihat melalui postingan yang dibagikan oleh pihak MPL Indonesia.

Pekan ketiga termasuk berat mengingat EVOS harus melawan ONIC (12 Maret) dan juga RRQ (13 Maret).

Tak hanya itu, pekan terakhir bisa menjadi ujian bagi Macan Putih mengingat mereka harus menghadapi BTR dan RRQ setelah melawan ONIC di pekan sebelumnya. Itulah tadi jadwal EVOS Legends di MPL Season 7, catat tanggalnya ya!

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend