Kamis, 25 Februari 2021
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 23 Februari 2021 | 19:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gelaran MPL Season 7 akan segera dimulai pada Jumat (26/2/2021) mendatang. Sebelum resmi digelar, MPL Indonesia lalu merilis official teaser MPL Season 7.

Video teaser MPL Season 7 ini diunggah MPL Indonesia melalui akun Instagram @mpl.id.official dan akun YouTube MPL Indonesia pada Selasa (23/2/2021). Membawa konsep animasi, nampak beberapa pro player dari masing-masing tim tampil dalam video teaser tersebut.

''Seluruh pemain dari delapan tim yang akan bertanding di gelaran Mobile Legends: Professional League Indonesia Season 7 sudah siap untuk bertarung. Hanya satu yang dapat menjadi juara, dan membawa pulang piala MPL ID S7,'' tulis caption unggahan @mpl.id.official ini.

Dalam video animasi tersebut beberapa pro player seolah-olah berada di land of dawn dengan mengandalkan hero masing-masing. Deretan hero yang muncul dalam video teaser ini antara lain, Thamuz, Hilda, Zilong, Chou, Granger dan Wanwan.

Sebagai informasi, MPL Season 7 akan mulai digelar pada Jumat (26/2/2021) mendatang. Sama seperti season sebelumnya, gelaran ini akan mempertemukan 8 tim Mobile Legends di Indonesia.

Delapan tim tersebut antara lain RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, ONIC Esports, EVOS Legends, Genflix Aerowolf, Geek Fam dan Aura Fire.

Sebelumnya, pada gelaran MPL Season 6 lalu, RRQ Hoshi sukses menyabet gelar juara dan mengalahkan Alter Ego dalam laga final yang berlangsung super sengit.

Pada MPL Season 7 ini, setiap tim melakukan perombakan roster yang menunjukan kesiapan masing-masing guna merebut gelar juara dalam turnamen Mobile Legends terbesar di Tanah Air ini.

BACA SELANJUTNYA

Jadi "Rising Star" di Season Sebelumnya, Ini Deretan Prestasi ONIC Sanz