Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 11 Maret 2021 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain mencuri perhatian dengan kemampuannya bermain game, deretan pro player ganteng dari masing-masing tim juga ikut menjadi sorotan dalam gelaran MPL Season 7 ini.

Berbicara mengenai performa di land of dawn, kemampuan deretan pro player berikut ini memang sudah tidak perlu dipertanyakan. Tidak hanya jago saat bermain game, pro player ini juga memukau gadis-gadis dengan wajah tampannya.

Sebagai informasi, saat ini ada 8 tim yang sedang berlaga di MPL Season 7. Deretan tim tersebut antara lain, RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, ONIC, EVOS Legends, Genflix Aerowolf, Aura Fire dan Geek Fam.

Khusus untuk penggemar Mobile Legends, berikut 7 pro player ganteng yang kini sedang hiasi gelaran MPL Season 7 mendatang.

1. Alter Ego Ahmad

Ahmad Alter Ego. (instagram/maungzy)

Pesona pro player asal Pontianak, Ahmad memang tidak perlu diragukan. Tidak hanya memiliki wajah tampan, pro player muda ini juga sangat handal mengemban peran sebagai offlaner tim.

2. Alter Ego Udil

Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)

Dikenal sebagai Spicy Boy, sosok Udil memiliki wajah ganteng serta performa luar biasa saat membela Alter Ego. Sayangnya, pada awal tahun 2021 lalu, Udil membuat gadis-gadis patah hati usai memutuskan menikah muda.

3. Alter Ego Celiboy

Alter Ego Celiboy. (instagram/celiboyy)

Berbicara mengenai pro player ganteng, Alter Ego menjadi tim dengan segudang pemain tampan, salah satunya adalah Celiboy. Selain punya wajah tampan, pro player yang akrab disapa 'Bocil' ini punya kemampuan bermain Mobile Legends yang apik.

4. Bigetron Alpha Kyy

Bigetron Alpha Kyy. (instagram/Kyy)

Susul tiga pemain Alter Ego, Bigetron Alpha juga punya pro player ganteng yang wajib masuk dalam daftar ini. Pemain tersebut adalah Kyy. Pemilik wajah tampan ini tidak hanya memukau dengan penampilannya, sebagai pemain support, Kyy juga dikenal lihai membawa timnya.

5. Bigetron Alpha Maxx dan Matt

Bigetron Alpha Maxx dan Matt. (instagram/Maxx dan Matt)

Duet kembar Maxx dan Matt di Bigetron Alpha jelas saja menjadi senjata tim tersebut saat bertanding di Bigetron Alpha. Selain punya kemampuan apik, Maxx dan Matt juga memiliki wajah tampan yang membuat gadis-gadis kesemsem karena keduanya.

6. Bigetron Alpha Renbo

Bigetron Alpha Renbo. (instagram/Renbo)

Tangguh bersama Bigetron Alpha, Renbo merupakan salah satu pro player dengan permainan yang ciamik. Tak jarang, Renbo membuat banyak penggemar wanita kesemsem dengan wajah tampannya. Terkadang, pro player ini juga disebut memiliki wajah cantik lho.

7. ONIC SaSa

ONIC SaSa. (instagram/SaSa)

Pro player ganteng yang sedang berlaga di MPL Season 7 lainnya adalah SaSa dari ONIC. Pemain asal Malaysia ini dikenal memiliki wajah tampan dan kemampuan bermain yang apik. Terbukti, bersama SaSa, ONIC berhasil menjuarai MPL Season 3 lalu.

Sedang menghiasi gelaran MPL Season 7, wajah-wajah pro player ganteng ini jelas saja membuat laga Mobile Legends ini semakin seru untuk disaksikan. Apalagi selain punya wajah ganteng, deretan pro player ini jelas memiliki kemampuan bermain game yang baik.

BACA SELANJUTNYA

3 Hero Assassin Terbaik di EXP Lane, Jadi Andalan Pro Player Mobile Legends