Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 Maret 2021 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Dalam update baru Genshin Impact 1.4 nanti tidak hanya menghadirkan in-game event saja. Namun juga ada banner baru yang memungkinkan kamu memiliki peluang lebih mendapatkan Venti.

Buat player game gratis garapan miHoYo ini, masih bingung mau gacha di banner Venti atau menunggu banner Tartaglia? Mengingat di banner Tartaglia ada karakter baru Rosaria.

Meski begitu, gacha di banner Venti tetap tidak kalah menarik. Karena tidak hanya menawarkan karakter *5 ini saja, kenaikan kemungkinan untuk bisa mendapatkan karakter lainnya juga.

Untuk kamu yang masih hitung-hitungan mau gacha di banner Venti atau tidak, berikutini tim HiTekno.com kumpulkan tiga alasannya.

1. Venti Karakter OP

Banner Venti - Genshin Impact. (miHoYo)

Bukan rahasia lagi kalau Venti adalah salah satu karakter Genshin Impact *5 yang dianggap OP. Bahkan dianggap salah satu yang broken gegara Elemental Burst yang membuatnya unggul.

Sebagai pengguna elemen Anemo (angin), Venti bukan sekadar crowd control saja. Ia bisa menghasilkan damage besar meski bukan seorang DPS. Terlebih Elemental Burst yang menyedot banyak musuh terkumpul di tengah.

2. Ada Sucrose

Sucrose - Genshin Impact (miHoYo)

Sering disebut Venti versi murah, namun jangan anggap remeh karakter imut satu ini. Ia salah satu buff damage yang sangat besar, terlebih jika dikombinasikan dengan Bennett.

Sebagai pengguna Anemo, memang bukan crowd control sebaik Venti. Namun pemberi efek swirl terbaik. Karena itu pula, Sucrose jadi salah satu kunci di balik damage menakjubkan para Youtuber showcase.

3. Ada Razor dan Noelle Juga

Venti - Genshin Impact. (miHoYo)

Gacha di banner Venti ini, kamu juga mendapatkan kemungkinan mendapatkan dua karakter menarik ini. Yang pertama Razor, salah satu DPS Electro yang banyak digemari terlebih menggunakan claymore.

Di lain sisi ada Noelle, karakter Genshin Impact yang hampir semua player punya. Meski begitu, jangan anggap karakter ini hanya sekadar tanker dengan shield. Jika dibuild dengan benar, ia bisa jadi DPS yang menakutkan.

4. Mencicil Pity untuk Banner Tartaglia

Genshin Impact - Tartaglia. (miHoYo)

Kalau memang yang kemu incar adalah Tartaglia atau Rosaria di banner berikutnya, kamu bisa mencicil pity atau pengampunan di banner ini. Demi bisa mendapatkan jaminan pada banner selanjutnya.

Bagaimana cara menghitung pity? Sampai sekarang masih jadi misteri dan perdebatan player. Namun pada dasarnya, miHoYo menjanjikan jaminan *5 pada gacha hitungan tertentu.

Itulah empat alasan kenapa kamu harus gacha di banner Venti mendatang? Ingat, banner ini dibuka bersamaan dengan update Genshin Impcat 1.4, dan akan ada banner Tartaglia setelahnya.

BACA SELANJUTNYA

Rayakan Festival Film Fontinalia, Update Genshin Impact Versi 4.3 Hadir 20 Desember 2023