Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 15 Maret 2021 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga El Clasico tentu diharapkan sebagai pertandingan panas di MPL Season 7. Namun tak begitu sengit, pertarungan justru berlangsung sangat cepat di mana EVOS bisa menghantam RRQ dengan skor 2 vs 0.

Sang juara bertahan dibuat takluk dalam kurun waktu kurang dari 15 menit. EVOS Legends mengandaskan RRQ dengan skor 18 vs 9 pada game pertama di menit ke-14.

Selanjutnya, peraih M1 World Championship itu berhasil mengalahkan RRQ pada game kedua dengan skor 21 vs 13 di menit ke-11. Terdapat hal menarik pada El Clasico RRQ vs EVOS yang terjadi pada Sabtu (13/03/2021) kemarin.

EVOS dan RRQ sama-sama diperkuat pemain baru mereka yang tampil apik di MDL yaitu Ferxiic dan Skylar. Ferxiic sendiri tampil menawan saat berperan sebagai Jungler menggunakan Claude dan Yi Sun Shin.

Sebaliknya, Skylar masih belum bisa tampil maksimal saat berada di side-lane dengan menggunakan Esmeralda dan Wanwan.

Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)

Ihsan Besari Kusudana alias Luminaire mengungkapkan pendapatnya setelah pertandingan El Clasico berlangsung. Ketika ditanyakan oleh tim HiTekno.com mengapa pertandingan berjalan begitu cepat, Luminaire menyatakan bahwa EVOS bukan tampil superior namun pihak lawan atau RRQ yang banyak melakukan kesalahan.

Terkait siapa pemain RRQ yang paling banyak melakukan kesalahan, Luminaire berpendapat bahwa itu jatuh pada sosok Skylar. Ia beranggapan Skylar kemungkinan juga tertekan mengingat ia berada di side-lane menggantikan Lemon.

"Itu gara-gara kesalahan RRQ sih bukan EVOS yang jago. Paling menonjol kesalahannya, Skylar sih. Kayaknya mungkin dia masih belum cocok sama timnya atau emang dia masih belajar. Nggak tahu alasannya kenapa, kan gue nggak tahu dapur mereka. Mungkin dia masih baru di RRQ jadi ke-pressure, kan dia juga gantiin Lemon di side," kata Luminaire kepada awak media.

Skylar gabung tim RRQ Hoshi untuk MPL Season 7. (instagram/teamrrq)

EVOS Legends sendiri tampil menggila di pekan ketiga. Mereka berhasil mengalahkan dua tim besar lain seperti ONIC dan RRQ dengan skor 2 vs 0. Hasil tersebut memperbaiki performa mereka setelah sempat kalah 1 vs 2 atas Geek Fam di pekan kedua.

Sebaliknya, RRQ Hoshi justru semakin terpuruk di pekan ketiga. Setelah kalah dari EVOS, mereka semakin terjerembab saat dikandaskan Genflix Aerowolf dengan skor 1 vs 2.

Pada klasemen sementara MPL Season 7 pekan ketiga, EVOS melesat di peringkat ketiga dan RRQ terpuruk di posisi ketujuh.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?