Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Maret 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Grandmaster wanita Irene Sukandar telah sukses mengalahkan Dadang Subur pemilik akun Dewa Kipas yang ramai jadi sorotan. Pertandingan catur persahabatan ini telah digelar secara live streaming hari ini (22/3/2021).

Irene Sukandar telah sukses membuat Pak Dadang untuk menyerah setelah memenangkan tiga babak secara telak. Pecatur prifesional ini memenangkan pertandingan dengan hasil 3-0.

Di lain sisi, ada kabar kesuksesan EVOS Esports dalam turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. Yang membuatnya akan mewakili Indonesia ke ajang internasional.

EVOS Esports bersama First Raiders selaku runner up akan membawa nama Indonesia pada turnamen internasional Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapore.

Kabar mengenai kemenangan Irene Sukandar dari Pak Dudung Dewa Kipas dan EVOS Esports yang sukses menjuarai FFIM 2021 Spring init termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lanjutnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (22/3/2021).

1. Telak 3-0, Irene Sukandar Sukses Kalahkan Pak Dadang Subur

Irene Sukandar melawan Pak Dadang Subur. (YouTube/ Deddy Corbuzier)

Pertandingan persahabatan antara Grandmaster wanita Irene Sukandar melawan Pak Dadang Subur telah usai disiarkan secara live streaming melalui Channel YouTube Deddy Corbuzier.

Irene Sukandar sukses mengalahkan Pak Dadang Subur dengan tiga kemenangan berturut-turut dalam pertandingan catur persahabatan hari ini, Senin (22/3/2021).

Baca selengkapnya...

2. Dewa Kipas Menyerah di Akhir, Irene Sukandar Kalahkan Pak Dadang Subur 3-0

Pak Dadang Subur melawan Irene Sukandar. (YouTube/ Deddy Corbuzier)

Pertandingan catur persahabatan antara Woman Grand Master Irene Kharisma Sukandar melawan Pak Dadang Subur pemilik akun Dewa Kipas telah usai diselenggarakan.

Irene Sukandar sukses mengalahkan Dadang Subur dengan kemenangan 3-0, dalam pertandingan yang disiarkan langsung melalui channel YouTube Deddy Corbuzier.

Baca selengkapnya...

3. EVOS Esports Juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, Selamat!

EVOS Esports Juarai Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. (Garena)

EVOS Esports sukses menjuarai Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, kompetisi bergengsi yang mempertemukan banyak tim bergengsi. Selanjutnya tim macam putih ini akan mewakili Indonesia di kancah dunia.

"...atlet profesional jelas bukan hal yang gampang, pro player kini reputasi yang disandang" Begitulah potongan lirik dari lagu berjudul "Undefeated" yang berarti tak terkalahkan.

Baca selengkapnya...

4. Rambah Game, Induk Perusahaan TikTok Beli Pengembang Mobile Legends

Logo TikTok dan Mobile Legends. (kolase HiTekno.com)

Bytedance, perusahaan induk dari TikTok makin gencar merambah industri game. Paling baru, dilaporkan akan mengakuisisi Moonton pengembang dari Mobile Legends.

Perusahaan asal China ini sendiri telah lama mengungkapkan keinginannya untuk masuk ke industri game. Yang nantinya akan bersaing dengan Tencent dan NetEase, dua raksasa game China.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari kemenangan Irene Sukandar dari Pak Dadang Subur alias Dewa Kipas hingga EVOS Esports yang menjuarai FFIM 2021 Spring.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023