Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 22 Maret 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Alter Ego langsung menginjak gas cukup dalam ketika mengawali MPL Season 7. Hingga pekan ketiga lalu, Alter Ego berhasil menang lima kali berturut-turut.

Hasil itu membuat Alter Ego menghuni puncak klasemen MPL Season 7 hingga pekan ketiga. Namun sayang, kemenangan lima kali berturut-turut justru terhenti di tangan EVOS Legends.

Sebelumnya Alter Ego berhasil menang 2 vs 0 saat melawan RRQ, Geek Fam, Genflix Aerowolf, Aura Fire dan Bigetron Alpha.

Saat itu banyak orang yang penasaran mengenai sosok tim mana yang bisa menjegal Celiboy dkk. Pada MPL Quickie Day 2 Week 4, ternyata sosok di dalam Alter Ego sendiri tak sengaja sudah memprediksi kekalahan timnya.

Perlu diketahui, Dwi Woii sudah bergabung dengan Alter Ego pada Oktober 2020 lalu. Tak masuk ke dalam squad MPL Season 7, keberadaan Dwi Woii lebih berfokus ke arah streamer.

Prediksi AE DwiWoii di MPL Quickie (YouTube/ MPL Indonesia)

Popularitas Dwi Woii sendiri tak diragukan sebagai salah satu konten kreator Mobile Legends yang cukup populer.

Player yang dikenal sangat lihat dengan hero Fanny dan mengusung nama Noob Queen telah mempunyai lebih dari 2 juta follower di YouTube.

Ketika masuk ke dalam MPL Quickie, AE Dwi Woii justru sudah memprediksi siapa lawan tangguh yang bisa menjadi batu sandungan dari timnya. Clara Mongstar menanyakan kepada Dwi Woii terkait siapa tim kuat yang bakal mengalahkan Celiboy dkk.

"Kira-kira dari tujuh tim ini, siapa yang bisa ngalahin Alter Ego?" tanya Clara Mongstar.

Game kedua EVOS Legends vs Alter Ego. (youtube/MPL Indonesia)

Dwi Woii menjawab bahwa sosok Ferxiic dalam EVOS Legends bisa membuat Alter Ego kesusahan.

"Gue gini sih lebih apa, kayak EVOS sih. Soalnya ada seseorang yang bikin gue tuh kayak, susah nih bakal Alter Ego, ada si Ferxiic," jawab Dwi Woii.

Benar saja, Ferxiic tampil ciamik saat EVOS melumat Alter Ego. Ferxiic membuktikan kualitasnya dengan tampil apik saat menggunakan hero Yi Sun Shin dan Benedetta kala melawan Alter Ego.

Bahkan di game kedua, EVOS bisa unggul 30 vs 6 atas Alter Ego. Setelah kalah dari EVOS, sayangnya Celiboy dkk harus takluk 0 vs 2 oleh ONIC. Hasil tersebut membuat Alter Ego lengser dari puncak sehingga menempati posisi ketiga klasemen sementara MPL Season 7.

 

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots