Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 28 Maret 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat pemaini Free Fire (FF), jangan sampai lewatkan mendapatkan hadiah terbaru. Yakni dengan menukarkan kode redeem FF terbaru yang dibuka 28 Maret 2021.

Tentu saja ada hadiah yang menanti dari menukarkan kode redeem FF 28 Maret 2021. Namun ingat, jangan sampai terlewatkan karena waktunya terbatas.

Free Fire sendiri yaitu game yang dikembangkan oleh Garena. Agar para pemain dapat menikmati item reward, perusahaan tersebut merilis kode redeem FF yakni magic cube dan skin senjata berupa skin scar titan atau item bundle yang bisa ditukar secara gratis.

Menawarkan berbagai fitur menarik, tak heran jika game ini menjadi salah satu game favorit yang banyak dimainkan oleh gamers Indonesia., bahkan dunia.

Garena selaku perusahaan yang memproduksi game Fire Fire memang merancang game FF dengan menghadirkan beragam fitur seperti Skin, Weapon, Bundle, Karakter, Voucher, dan lain sebagainya.

Ilustrasi logo Free Fire. (YouTube/ Garena Free Fire Indonesia)

Menariknya lagi, Garena juga kembali mengeluarkan kode redeem FF 28 Maret 2021. Agar para gamers bisa menikmati reward menarik dan gratis tersebut, pastikan untuk segera klaim kodenya.

Kode Redeem FF 28 Maret 2021

  • FFIM-AHJK-T2MW
  • FF65-HAZ8-KG8H
  • FFIM-QS4B-HZPT
  • FFIM-GFBV-4CR4
  • FFAI-UIPT-VGJ4
  • FFIM-AHJK-T2MW
  • FFAI-MLQT-KCC9

 

Perlu diketahui, jika saat mengaktifkan kode redeem FF terjadi masalah atau error, artinya kode tersebut sudah tidak valid atau sudah ada yang mengklaimnya. Oleh karena itu, karena sifatnya terbatas segera klaim kode tersebut

Cara Klaim Kode Redeem FF

Buat kamu yang masih bingung atau masih pemula yang ingin klaim kode redeem FF tersebut, agar kode tersebut tidak kadaluarsa, simak berikut ini caranya klaimnya.

  1. Kunjungi situs resmi game Free Fire di rewad.ff.garena.com
  2. Selanjutnya, login akun Free Fire (FF)
  3. Login akun Free Firee yang sudah di bind bisa menggunakan Facebook, akun Google, atau VK
  4. Langkah berikutnya, masukan kode redeem pada kolom ‘Redeem Your Code’, lalu klik ‘Confrim’
  5. Jika kode berhasil di klaim, maka reward akan dikirim segera ke tab vault di game Free Fire
     

Itulah cara mendapatkan hadiah menarik dari menukarkan kode redeem FF terbaru. Buruan klaim, dan nimati bonus dari Garena. (Suara.com/ Ulil Azmi).

BACA SELANJUTNYA

Meriahkan Ramadan 2024, Garena CODM Indonesia Gelar Mudik Gratis