Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 29 Maret 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat berbincang-bincang dengan Antimage dalam live streaming keduanya, Wannn mencoba mengomentari penampilan Celiboy bersama Alter Ego di MPL Season 7 yang kini telah berjalan.

Pada MPL Season 7 Week 4 lalu, Alter Ego harus menelan kekalahan besar dari ONIC dan EVOS Legends dengan skor 2-0 tanpa balas sama sekali.

Melihat performa Celiboy yang semakin menurun bersama Alter Ego di MPL Season 7, sesama rekan pro player dengan role jungler, Wannn lalu memberikan komentarnya.

Menyamakan antara dirinya dan Celiboy, Wannn menyebut pemain muda yang kerap disapa 'bocil' ini kemungkinan sedang mengalami kejenuhan dan burn out saat bermain Mobile Legends.

"Ini sih, Celiboy itu dalam keadaan kaya gue waktu season lima. Kayak break out atau apalah kemungkinan ya," ungkap Wannn.

Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Diakui oleh Wannn, kondisi yang sama ini sedang ia alami hingga tidak lagi ingin bermain Mobile Legends. Lebih lanjut, menurutnya, kondisi tersebut sangat wajar dialami oleh pro player Mobile Legends saat ini.

"Burn out ini kayak sudah di titik jenuh. Lihat Mobile Legends aja udah nggak nafsu. Pokoknya titik burn out paling jelek lah kalau di eSports," lanjut Wannn.

Wannn melanjutkan jika efek burn out ini bisa berdampak buruk hingga mempengaruhi performa. Menurut Wannn, pro player perlu untuk mengambil waktu istirahat saat kondisi seperti ini sedang melanda.

Alter Ego Celiboy. (instagram/celiboyy)

Entah benar atau tidak, analisa Wannn mengenai performa Celiboy ini masih belum diketahui kebenarannya. Pasalnya, belum ada konfirmasi resmi dari pro player muda tersebut.

Hingga kini, Celiboy bersama Alter Ego masih terus tampil di MPL Season 7 dengan roster yang tetap. Di sisi lain, Wannn memutuskan untuk break sementara dari EVOS Legends hingga digantikan oleh Ferxic.

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing