Senin, 22 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 01 April 2021 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memiliki banyak penggemar, Resident Evil Village termasuk game horor yang paling dinantikan tahun ini. Untuk mengenal karakter lebih dalam, game horor tersebut dipromosikan melalui cara yang unik.

Penggemar dijamin auto salfok setelah melihat potongan karton yang menampakkan vampir wanita setinggi 9 kaki atau 2,7 meter. Jika masih ingat, trailer yang diunggah oleh Capcom menampilkan interior kastil dan beberapa penghuni di dalamnya.

Karakter Ethan dapat menemui Lady Dimitrescu dan sesama saudara vampirnya. Resident Evil Village telah dikonfirmasi bakal rilis pada 7 Mei mendatang. Semakin mendekati perilisan, Capcom rupanya telah mulai mempromosikan game ini di toko-toko.

Salah satu upaya yang menarik perhatian penggemar adalah potongan karton Lady Dimitrescu seukuran aslinya pada sebuah toko game di Hong Kong.

Tak sedikit penggemar yang antusias berfoto dengan vampir berukuran lebih dari dua meter tersebut. Tentu itu merupakan cara pemasaran yang unik selain beberapa trailer mencekam yang diunggah oleh Capcom.

Promosi unik game Resident Evil Village. (Twitter/ AllGamesDelta_)

Sejak Lady Dimitrescu muncul pada Januari lalu, komunitas Resident Evil telah terpikat oleh karakternya. Dimitrescu telah ditampilkan dalam berbagai macam meme, fanspage, hingga cosplay.

Dikutip dari Gamerant, Resident Evil Village akan tersedia pada 7 Mei 2021 untuk berbagai konsol termasuk PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Trailer pertama pada Juni 2020 mengonfirmasi beberapa karakter seperti Ethan , Mia, dan Chris. Terdapat pula makhluk mirip werewolf yang mengintai Ethan.

Promosi unik game Resident Evil Village. (Twitter/ AllGamesDelta_)

Sementara trailer kedua memperlihatkan adegan ketika Chris menyerang rumah Ethan dengan sekelompok tentara untuk menculik putri Ethan dan Mia.

Trailer kedua menggambarkan lebih banyak wilayah desa yang sama saat dipamerkan pada trailer sebelumnya. Penggemar semakin tertarik dengan trailer terbaru saat penghuni kastil Lady Dimitrescu bercakap dengan sosok misterius, Mother Miranda.

Mengingat terdapat karakter musuh baru seperti werewolf dan juga keberadaan wanita vampir Lady Dimitrescu, tentu game horor Resident Evil Village Dipromosikan Pakai Cara Unik semakin menarik untuk dinantikan.

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual