Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 01 April 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hari setelah season baru tentu banyak player penasaran mengenai hero META apa saja yang cocok buat push rank Mobile Legends. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi mengenai deretan hero yang sering dipakai oleh pro player sehingga cocok untuk push rank.

Deretan hero di bawah merupakan hero dengan statistik win rate tinggi dan menjadi andalan pro player di MPL Season 7.

Sebagai informasi, data ini berdasarkan berjalannya MPL Season 7 hingga pekan kelima kemarin (data statistik dari MPL Indonesia).

Namun mengingat deretan hero di bawah sangat OP dan masuk jajaran META, kalian bisa menggunakannya untuk push rank bersama teman atau solo.

Tak sedikit hero di bawah yang menjadi kunci kemenangan tim, bahkan bisa merusak formasi lawan.

Berikut hero META Mobile Legends andalan pro player yang bisa digunakan untuk push rank Season 19:

1. Benedetta

Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Jika kalian masih ingat, RRQ Psychoo pernah menggunakan hero ini dengan build Tank saat M2. Tak hanya memiliki durabilitas serta kelincahan tinggi saat menjadi Tank, namun Benedetta pure Assassin juga menghasilkan Damage ultra pedih.

Sejauh ini, AE Ahmad menggunakan Benedetta tiga kali dengan win-rate sebesar 100 persen.

2. Uranus

Uranus Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Meski telah mendapatkan Nerf, namun Uranus masih tangguh bila dijadikan offliner.

EVOS Antimage sejauh ini sudah menggunakan Uranus 6 kali dengan win-rate 66,67 persen. Tak hanya itu Geek Fam RenV juga cukup piawai saat memakai Uranus dengan win-rate 71 persen.

Kemampuan regen tinggi dan juga skill andalan Consecration membuat beberapa pro player tak ragu menggunakan Uranus untung memotong jalur minion di garis depan.

3. Silvanna

Hero Silvanna. (HiTekno)

 

Silvanna cukup naik popularitasnya di MPL Season 7. Tak melulu Fighter, namun Silvanna dengan build Tank cukup tebal saat menginisasi serangan kepada musuh.

Tak hanya itu, skill-nya juga bisa digunakan untuk melindungi hero core dari incaran lawan.

Geek Fam Zunz telah 7 kali menggunakan Silvanna dengan win-rate 85 persen serta ONIC Kiboy juga telah 6 kali memakai Silvanna dengan win-rate 83,33 persen.

4. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin. (Mobile Legends Indonesia)

 

Yi Sun Shin atau dikenal sebagai YSS merupakan hero core dengan efek skill mematikan.

Setelah di-revamp, combo serangan jarak jauh dan dekat bisa menghasilkan critical damage sangat sakit.

Beberapa pro player dengan win-rate tinggi saat menggunakan YSS adalah ONIC Sanz (7 kali, wr 100 persen), BTR Branz (7 kali, wr 71,43 persen), AE Celiboy (6 kali, wr 83,33 persen).

5. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Hero marksman satu ini termasuk cukup banyak di-ban sekaligus di-pick di MPL Season 7. Skill andalan Crossbow of Tang sangat pedih di late-game apabila core itemnya sudah jadi.

Bukan ditempatkan di tengah, Wanwan posisi side-lanner dikenal mematikan saat digunakan oleh pro player. EVOS Clover telah 6 kali mem-pick Wanwan dengan win rate 100 persen.

Selain lima hero di atas terdapat hero lain yang bisa digunakan dengan build uniknya. Beberapa hero yang dimaksud termasuk Esmeralda, Yu-Zhong, Paquito, Bane, dan Claude.

Itulah tadi deretan hero META Mobile Legends yang cocok digunakan untuk push rank karena menjadi andalan pro player di MPL Season 7. tertarik memilih mereka?

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar