Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 02 April 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Untuk bisa bermain game Mobile Legends dengan lancar, diamond adalah hal penting. Bisa bikin game menjadi lebih seru, begini cara top up diamond ML dengan mudah dan praktis.

Developer Mobile Legends menyediakan diamond secara gratis untuk para gamer-nya. Namun, jumlah diamond yang disediakan terkadang tidak mencukupi kebutuhan penikmat game mobile ini.

Diamond biasanya digunakan untuk membuat permainan kamu semakin lancar. Punya skin dan hero yang up to date, tentu membuatmu nampak keren saat berhadapan dengan lawan.

Selain itu, semakin bagus skin yang kamu beli, semakin banyak hero yang kamu punya juga akan berpengaruh pada level kamu dalam game Mobile Legends.

Beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk top up diamond ML antara lain dengan menggunakan uang cash, pulsa, atau bahkan kartu kredit.

Cara top up diamond ML. (HiTekno)

Selain menggunakan uang cash, pulsa atau kartu kredit, cara top up diamond ML bisa juga dilakukan melalui situs e-commerce seperti Tokopedia. Tahapan ini jauh lebih mudah dan praktis saat dilakukan.

Caranya adalah dengan masuk ke aplikasi Tokopedia. Kemudian, pengguna harus masuk ke 'Voucher Game' untuk menemukan deretan game yang menyediakan store resmi untuk keperluan gamer masing-masing.

Untuk membeli diamond Mobile Legends, kamu bisa langsung memilih bagian 'Mobile Legends Powered by Google Play'. Jika tahap ini sudah kamu lalui, langkah selanjutnya adalah memilih jumlah diamond yang akan kamu beli.

Yang terakhir dari top up diamond ML ini adalah melakukan proses pembayaran. Tokopedia biasanya menyediakan beberapa pilihan pembayaran yang bisa kamu gunakan.

Cara top up diamond ML. (HiTekno)

Kalau setiap proses pembayaran sudah kamu lakukan, kamu akan menerima kode voucher serta nomor serial yang akan kamu masukkan ke akun Mobile Legends milikmu sendiri.

Jika sudah mengetahui mengenai cara top up diamond Mobile Legends dari Tokopedia, sudah tidak ada alasan lagi untuk mengeluh kehabisan diamond saat bermain game ya.

Itu tadi cara top up diamond ML dengan mudah dan praktis melalui Tokopedia. Kalau sudah mengetahui cara ini, tidak ada lagi alasan untuk mengeluh kehabisan diamond saat bermain Mobile Legends ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman