Rabu, 08 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 29 April 2021 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Menyandang status sebagai pemuncak babak reguler MPL Season 7, ONIC merupakan salah satu tim favorit di play-off mendatang. Tim eSports Mobile Legends itu ternyata mengalami perkembangan cukup positif dibandingkan musim lalu (MPL Season 6).

Landak Kuning diketahui hanya mampu finish di posisi ketiga pada babak reguler MPL Season 6. Saat itu, ONIC Esports berada di bawah Alter Ego dan RRQ Hoshi.

Berkembang cukup positif, kini ONIC Esports menjadi pemuncak babak reguler MPL Season 7 dengan perolehan +12 poin. Mereka telah melakoni 14 pertandingan dengan perolehan 11 kemenangan dan tiga kali kekalahan.

Bersama dengan EVOS Legends, ONIC Esports mengunci slot Upper Bracket sehingga tak perlu bertanding melalui babak play-in terlebih dahulu.

Berdasarkan statistik dari MPL Indonesia, ONIC telah melakoni 33 game dan mencetak 518 Kill di musim sebelumnya.

Perkembangan ONIC di MPL Indonesia. (Instagram/ mpl.id.official)

Di MPL Season 7, Landak Kuning melakoni 32 game dengan total 498 Kill. Meski jumlah Kill berkurang, namun rata-rata KDA milik ONIC melesat dari 4,0 menuju 6,3 poin.

Tak terlalu banyak perombakan (hanya mengisi kekosongan Antimage yang pindah ke EVOS), ONIC melaju cukup solid selama babak reguler.

Di musim lalu, ONIC harus terhenti di play-off setelah kalah atas Alter Ego pada pertandingan Lower Bracket. Kini, ONIC masih nyaman di slot Upper Bracket dan menunggu pemenang dari Bigetron vs Alter Ego pada babak play-in.

Perkembangan ONIC di MPL Indonesia. (Instagram/ mpl.id.official)

Cukup menarik menantikan sejauh apa kiprah ONIC di play-off MPL Season 7. Para SONIC (sebutan fans ONIC) tentu berharap Sang Raja Langit bisa berjaya di musim ketujuh.

Bahkan banyak yang memprediksi ONIC Esports mempunyai kans besar dalam melangkah ke Grand Final perhelatan eSports Mobile Legends tingkat nasional bergengsi ini.

Terdapat statistik yang menarik selama babak reguler MPL Season 7. ONIC sendiri merupakan satu-satunya tim dengan angka Death pada 311 poin.

Padahal delapan tim lain rata-rata poin Death-nya mencapai 400 hingga 500-an. Itu cukup menyuratkan bahwa hero-hero dari ONIC tidak gampang tumbang dibandingkan tim lainnya. ONIC akan bertanding pada play-off MPL Season 7 melawan pemenang BTR vs AE pada Sabtu (01/05/2021) pukul 13.00 WIB.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3