Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 10 Mei 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bigetron Alpha, menjadi salah satu tim Esports Mobile Legends yang gemilang di ajang MPL Seasons 7 kemarin. Bagaimana mereka mengejutkan melaju sampai grand final bertemu EVOS Legends.

Dari sekian banyak para pro player Bigetron Alpha, ada beberapa hero Mobile Legends yang menjadi. Setidaknya ada tiga yang sering kali menjadi kunci sukses dalam pertandingan.

Di lain sisi, ada kabar gembira untuk kamu para pemain Free Fire yang mencari berbagai hadiah. Karena ada kode redeem FF terbaru untuk Mei 2021 yang bisa kamu tukarkan.

Namun ingat, segera tukarkan kode redeem FF ini karena waktunya terbatas. Terelebih untuk para player Free Fire, karena hadiah yang didapatkan sangatlah berguna.

Kabar mengenai tiga hero andalan Bigetron Alpha dalam MPL Seasons 7 kemarin, juga kode redeem FF terbaru untuk Mei 2021 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (10/5/2021).

1. Tembus Grand Final MPL Season 7, Ini 3 Best Hero Bigetron Alpha

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Tidak terlalu bersinar di regular season layaknya tim-tim kenamaan lainnya, Bigetron Alpha memberi kejutan manis dengan menjadi penantang EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7 lalu.

Kolaborasi kerja sama tim yang apik dan hero-hero andalan yang keras dan sulit ditaklukan, Renbo dan kawan-kawan sukses menunjukan taringnya di ajang Mobile Legends di Indonesia ini.

Baca selengkapnya...

2. Kode Redeem FF Terbaru Mei 2021, Hadirkan Diamond hingga Skin Gratis!

Kelly Free Fire. (Garena)

Penggemar Free Fire yang mengincar item hingga skin gratis pasti mengincar kode redeem terbaru. Berikut ini kami sajikan kode redeem FF terbaru periode Mei 2021 yang menghadirkan hadiah berupa diamond, skin gratis, hingga bundle khusus.

Garena baru saja merilis kode redeem eksklusif untuk pemain yang berada di wilayah Eropa dan Indonesia.

Baca selengkapnya...

3. Tim Mobile Legends Terpopuler di MPL Season 7, EVOS Legends Urutan Pertama

EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)

Gelaran MPL Season 7 telah ditutup dengan kemenangan manis EVOS Legends melawan Bigetron Alpha di parta final beberapa waktu lalu. Menutup euforia ini, Escharts lalu merilis daftar tim Mobile Legends terpopuler di MPL Season 7 lalu.

Juara MPL Season 4, EVOS Legends tampil perkasa di Grand Final MPL Season 7 usai sebelumnya ditumbangkan oleh Bigetron Alpha ke lower bracket.

Baca selengkapnya...

4. Masih Prediksi, Ini 3 Player Veteran RRQ yang Kemungkinan Akan Comeback

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Usai tumbang di MPL Season 7 lalu, RRQ Hoshi disebut-sebut akan melakukan perombakan besar dengan mendatangkan salah satu player veteran untuk kembali membela tim.

Setelah kabar ini diungkap oleh R7 beberapa waktu lalu, banyak yang memprediksi jika sosok player veteran yang akan kembali membela tim adalah Raja Marksman Indonesia, Tuturu.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari tiga hero andalan Bigetron Alpha hingga Kode Redeem FF Terbaru Mei 2021,

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots