Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 Juni 2021 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Entah apa yang terjadi dengan Genflix Aerowolf, tim serigala ini secara tiba-tiba memutuskan untuk melepas dua jungler andalannya yaitu Bottle dan Marz.

Pengumuman mengenai perpisahan Bottle dan Marz ini diumumkan oleh Genflix Aerowolf melalui akun Instagram resminya @aerowolfproteam pada Minggu (6/6/2021) lalu.

''Thank you and good luck untuk dua jungler andalan Genflix Aerowolf MLBB! Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada tim sejauh ini dan semua doa baik bagi kalian di pemberhentian selanjutnya! Sayonara, Bottle dan Marz!'' tulis caption unggahan @aerowolfproteam.

Keputusan Genflix Aerowolf melepas Bottle dan Marz ini jelas saja mengejutkan penggemar. Pasalnya, dua player ini mengemban tugas sebagai jungler yang dikenal sebagai mesin dalam tim Mobile Legends.

Terlebih Genflix Aerowolf bermain sangat bagus di MPL Season 7 lalu. Terbukti, tim serigala ini berhasil meraih juara ketiga di babak playoff MPL Season 7.

Roster Genflix Aerowolf Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Sebagai jungler, Bottle dikenal sebagai player dengan performa yang setara dengan Ferxic dan Albert. Sedangkan Marz cukup handal mengemban tiap tugasnya saat harus mengganti Bottle atau Watt di sidelane.

Usai hengkang dari Genflix Aerowolf, Bottle dan Marz digosipkan akan merapat ke sejumlah tim lainnya. Bersama Rinazmi dan Clay, Marz disebut-sebut melakukan trial di RRQ Hoshi.

Di sisi lain, Bottle disebut-sebut tengah menjalani trial di EVOS Legends. Beberapa waktu lalu, jungler Genflix Aerowolf ini nampak bermain Mobile Legends bersama sejumlah pentolan EVOS Legends.

Sampai saat ini, belum diketahui dengan pasti di tim mana Bottle dan Marz akan berlabuh usai hengkang dari Genflix Aerowolf. Nantikan pengumuman resmi dari dua jungler ini ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman