Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 Juni 2021 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim asal Filipina, Blacklist International mencuri perhatian Asia Tenggara dengan permainan apiknya di hari pertama MSC 2021, Senin (7/6/2021) saat melawan Bigetron Alpha dari Indonesia.

Blacklist International dikenal sebagai tim Mobile Legends Filipina yang berhasil menggusur jawara M2 2021, Bren Esports dari gelaran MPL Filipina beberapa waktu lalu.

Kemenangan luar biasa Blacklist International ini langsung saja membuat Dex Star, Eson, OHMYV3NUS, Wise, Edward dan Oheb menjadi sorotan di Asia Tenggara bahkan dunia.

Berdasarkan informasi di situs resmi MPL Filipina, tim ini rupanya sempat berganti nama sebelum akhirnya maju dengan nama Blacklist International. Siapa sangka jika tim ini juga pernah menjadi bagian dari EVOS Esports.

Pada MPL Filipina Season 3 lalu, Blacklist International diakuisisi oleh EVOS PH. Sayangnya, perjalanan tim ini dengan EVOS ini tidak berjalan mulus.

Wise dari Blacklist Filipina jadi MVP game kedua. (YouTube/ MPL Indonesia)

Usai tanpa arah dan rumah, beberapa roster tim ini lalu diakuisisi oleh Tier One Entertainment yang memberi nama Blacklist International sebagai nama baru tim tersebut.

Blacklist International semakin tangguh setelah OHMYV3NUS dan Wise memilih bergabung dengan tim usai pindah dari ONIC PH. Permainan apik dengan mekanik tinggi dan META unik membuat Blacklist International sulit ditaklukan.

Sosok OHMYV3NUS disebut-sebut sebagai penentu performa terbaik Blacklist International. Permainan Estes yang apik dari pro player dengan role support ini membuat dirinya menjadi otak tim asal Filipina tersebut.

Blacklist International. (facebook/Blacklist International)

META Aldous sebagai carry sukses dibawa Wise dan menjadi META baru. Permainan tajam dari player Filipina ini menjadi senjata mematikan Blacklist International untuk menumbangkan lawan.

Punya mekanik tinggi dan META tidak terduga membuat Blacklist International adalah salah satu tim terkuat dan lawan yang berat untuk dua tim asal Indonesia yaitu EVOS Legends dan Bigetron Alpha di MSC 2021.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman