Jum'at, 03 Februari 2023
Amelia Prisilia : Minggu, 20 Juni 2021 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aura Esports belum lama ini mengumumkan kedatangan seorang player Free Fire baru yang bernama Dyah. Uniknya, sosok pro player baru di tim eSports ini rupanya adalah seorang ibu guru cantik.

Pengumuman dari Aura Esports mengenai player Free Fire baru ini diungkap melalui unggahan Instagram @auraesports pada Jumat (18/6/2021) lalu.

''Kita kedatangan seorang ibu guru yang ternyata juga gamers. Dia memainkan game Free Fire lho. Siapa dia?'' tulis caption unggahan @auraesports.

Setelah ditelusuri, player Free Fire bernama Dyah ini adalah seorang guru. Dalam kesehariannya, gamer satu ini membantu anak-anak berkebutuhan khusus sekaligus menjadi terapis di klinik anak.

Berdasarkan unggahan Instagram miliknya @aura.dyaahh, player Free Fire satu ini kerap membagikan aktivitasnya saat menjadi seorang guru di sekolah.

Tidak jarang, ibu guru cantik yang ternyata lulusan Universitas Negeri Yogyakarta ini juga membagikan sejumlah video dirinya saat bermain game Free Fire.

Dalam beberapa kesempatan, ibu guru cantik ini juga sering main bareng game Free Fire bersama talent Aura Esports lainnya yaitu Aurel, Amay dan Cimbrut.

Menjadi bagian dari Aura Esports, ibu guru cantik ini lalu menuai ucapan selamat dari penggemar yang menyambut dirinya setelah resmi masuk ke dunia pro scene.

''Bu, ajarin hitung kecepatan angin di Free Fire'' tulis seorang penggemar.

Usai resmi berseragam Aura Esports dan menjadi talent tim ini, Dyah bersama sejumlah player lainnya akan menjadi membela tim tersebut untuk divisi game Free Fire nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Final Snapdragon Pro Series Free Fire Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya