Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Juli 2021 | 15:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PUBG PC kembali menggandeng kolaborasi, namun uniknya kini menggaet bintang sepak bola. Yakni Son Heung-Min, yang akan hadir ke game PC battle royale tersebut.

Secara resmi akun Twitter PUBG PC sempat memberikan teaser kolaborasinya dengan sosok misterius. Hingga akhirnya diungkap menggaet bintang sepak bola tersebut.

Informasi ini pertama kali datang dari akun @PlayerIGN. Dalam bocoran yang diunggah di Twitter, ada sekitar delapan item baru dari kolaborasi dengan pemain asal Korea Selatan ini.

Adapun item baru Son yang dihadirkan mencakup dua outfit olahraga, helm khusus bertanda tangan Son, wajah, dua skin senjata, dan dua emote baru yang berisi selebrasi Son saat mencetak gol.

Mengutip Techradar, Rabu (7/7/2021), bundel ini kemungkinan bakal tersedia lewat toko dalam game. Sayangnya, tidak disebutkan berapa harga yang bisa dibeli pemain untuk mendapatkan item tersebut.

Son Heung-Min hadir ke PUBG PC. (Twitter)

Diperkirakan, item ini dapat dibeli seharga 1000 G-Coin (koin dalam game PC PUBG) yang setara 10 dolar AS atau Rp 144.000.

Selain itu, masih belum jelas apakah pemain yang berposisi sebagai winger ini akan terus bekerja sama dengan Krafton selaku pengembang game sebagai brand ambassador di PUBG PC.

Belum ada informasi juga apakah bundel ini merupakan bagian dari kemitraan yang dilakukan kedua pihak.

Kerja sama game dengan pesepakbola bukan pertama kali terjadi.

Sebelumnya Fortnite, game battle royale lainnya, juga menggandeng pemain asal PSG, Neymar Jr.

Itulah kolaborasi antara PUBG PC dengan Son Heung-Min. Bakal seperti apa bintang sepak bola ini di game PC battle royale populer tersebut. (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Link Download Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Pasti Aman