Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 Juli 2021 | 15:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Reza Oktovian atau lebih dikenal dengan nama Reza Arap dibuat terkejut saat main game Ragnarok X: Next Generation. Bagaimana tidak, ia mendapatkan drop item langka Cursed Long Bow.

Sebagai diketahui, Reza Arap sedang keranjingan main Ragnarok X terlihat dari beberapa live streaming yang ia lakukan di YouTube belakangan.

Paling baru, Reza Arap dibuat kaget kegirangan ketika mendapatkan item drop langka. Yakni Cursed Long Bow yang ia dapatkan ketika main Ragnarok X bersama temannya dalam live streaming.

Mendapatkan drop item langka ini, sontak membuat pendiri tim Esports MORPH ini loncat kegirangan. Nampak dalam video ia sampai meninggalkan kursinya terkaget-kaget mendapatkan Cursed Long Bow.

Ia pun membagiman momen tersebut dalam postingan video di akun Instagram @ybrap, Senin (26/7/2021).

Reza Arap Kegirangan Dapat Cursed Long Bow di Ragnarok X. (Instagram/ ybrap)

Nampak dalam video, Reza Arap awalnya berhayal untuk mendapatkan Cursed Long Bow. Ia pun bersama rekannya terus grinding Ragnarok X hingga berhasil mengalahkan bos Orc Hero.

Namun siapa sangka ketika bos Orc Hero mati, muncul drop item langka yang didapatkan Reza Arap. Yakni berupa Cursed Long Bow yang langsung membuatnya heboh sendiri berlarian meninggalkan PC.

Tidak ketinggalan rekan-rekannya di voice call ikut terkaget-kaget akan drop item langka yang didapatkan pria ini saat live streaming.

Ketika cuplikan video tersebut diunggah ke Instagram, banyak yang memberikan selamat akan drop item tersebut. Termasuk beberapa gamer-gamer ternama, seperti Dylandpros, RRQ Kenboo, dan Apip.

Cursed Long Bow bukan sekadar item langka di Ragnarok X, namun juga senjata terbaik untuk job hunter. Saking langkanya dan banyak yang menginginkan, senjata ini dihargai tinggi di marketplace Ragnarok X.

Bahkan belum lama ini di marketplace Ragnarok X, Cursed Long Bow sampai laku terjual tembus ratusan juta rupiah.

Tak heran jika Reza Arap sampai kegirangan mendapatkan item drop langka ini. Cursed Long Bow senjata idaman hunter di Ragnarok X.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Huawei AppGallery dan Ragnarok X: Next Generation Berlangsung Meriah